Kasihan, Anjing Setia Tidur di Lokasi Kecelakaan Majikannya Yang Telah Meninggal

319 Viewed admin1 0 respond
kasihan-anjing-setia-tidur-di-lokasi-kecelakaan-majikannya-yang-telah-meninggal
kasihan-anjing-setia-tidur-di-lokasi-kecelakaan-majikannya-yang-telah-meninggal

Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang setia pada tuannya. Jika berbicara mengenai kesetiaan anjing, seakan tidak pernah ada habisnya. Sampai-sampai, kisah kesetiaan anjing pernah di filmkan di Jepang. Dan kali ini, kisah kesetiaan anjing kembali terjadi. Kisahnya pun sangat menyentuh hati dan membuat siapapun merasa terenyuh juga kasihan padanya. Kisah tersebut adalah kisah seekor anjing bernama Paco di Jacksonville. Florida, Amerika Serikat.

Kecelakaan Majikannya Yang Telah Meninggal

Kecelakaan Majikannya Yang Telah Meninggal

Dilansir dari laman metro.co.uk, Paco baru saja membuat jutaan orang di dunia merasa kasihan dengan apa yang ia lakukan. Beberapa waktu yang lalu, Paco ditemukan warga setempat sedang tergeletak di jalan di kota tersebut. Usut punya usut, jalan dimana ia tergeletak tersebut adalah sebuah jalan dimana sang tuan pernah mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di sana.

Kecelakaan Majikannya Yang Telah Meninggal

Kecelakaan Majikannya Yang Telah Meninggal

Sang tuan yang dikenal dengan Kelly Black (42) baru saja mengalami insiden tabrak lari hingga membuatnya meninggal dunia. Saat tabrak lari tersebut terjadi, beberapa tetangga mengatakan bahwa saat itu Kelly sedang jalan-jalan bersama Paco. Sayang, sebuah mobil dengan kecepatan penuh menabrak tubuhnya dan menyeretnya hingga beberapa meter. Kelly pun meninggal di tempat kecelakaan.

Kecelakaan Majikannya Yang Telah Meninggal

Kecelakaan Majikannya Yang Telah Meninggal

Dan sejak kecelakaan itulah, Paco sering kali pergi ke jalan dimana sang tuan mengalami kecelakaan. Ia terlihat tergeletak di jalan. Warga mengatakan bahwa kemungkinan besar Paco sedang menanti kedatangan Kelly dan berharap bisa hidup bersama kembali. Warga mengatakan, Paco adalah seekor anjing penyelamat yang pernah terlibat operasi pencarian korban topan Katrina beberapa tahun lalu di sana. Sejak saat itu, keluarga Kelly lalu mengadopsinya dan menjadikannya sebagai hewan peliharaan.

Single content advertisement top
Kecelakaan Majikannya Yang Telah Meninggal

Kecelakaan Majikannya Yang Telah Meninggal

Foto Paco sendiri tersebar luas di media sosial setelah seorang wartawan bernama Russel Colborn memotretnya dan mengunggahnya ke akun media sosial twitter miliknya. Sejak fotonya tersebar luas, banyak netizen mengaku terharu dan terenyuh dengan apa yang dilakukan Paco.

Semoga saja Paco bisa menerima kepergian Kelly ya Ladies. Kisah yang sungguh menyentuh dan menggetarkan hati. Ketika kita mau berlaku baik dan menyayangi siapapun dengan tulus, bisa dipastikan mereka yang kita sayangi juga akan memberikan kasih sayangnya yang tulus pula untuk kita.

Kasihan Anjing Setia Tidur, di Lokasi Kecelakaan Majikannya, Yang Telah Meninggal, kisah seekor anjing bernama, Paco di Jacksonvill. Florida Amerika Serikat, meninggal dunia di sana, Kelly pun meninggal, di tempat kecelakaan menjadikannya, sebagai hewan peliharaan terenyuh, dengan apa yang dilakukan Paco, kasih sayangnya yang, tulus pula untuk kita

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Film Komedi Pasangan Alien Kuasai Box Office Jepang

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
mencoba-terapi-beku-untuk-kecantikan-manager-salon-justru-meninggal-dunia

Mencoba Terapi Beku Untuk Kecantikan, Manager Salon Justru Meninggal Dunia

karena-rokok-elektrik-meledak-saat-dipakai-pria-21-tahun-koma

Karena Rokok Elektrik Meledak Saat Dipakai, Pria 21 Tahun Koma

Related posts
Your comment?
Leave a Reply