Kamar hotel rombongan Raja Salman di Bali rata-rata Rp 75 juta/malam

24 Viewed admin5 0 respond
Kamar hotel rombongan Raja Salman di Bali rata-rata Rp 75 juta/malam

infokuberita.com – Kamar hotel rombongan Raja Salman di Bali rata-rata Rp 75 juta/malam – Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud dan rombongannya rencananya mulai bertolak ke Bali pada Sabtu (4/3). Selama berlibur di Bali, Raja Salman sudah menyewa hotel mewah St Regis.

Direktur of Security St Regis, Made Dila menyebut ada 123 kamar hotel sudah dipesan Raja Salman dan rombongan terhitung mulai 4-13 Maret 2017. Pengelola hotel menyiapkan dekorasi khusus untuk menyambut Raja Salman. Dila tidak menyebut harga atau tarif kamar yang dipesan Raja Salman secara spesifik.

“Rata-rata harga kamar per malamnya Rp 75 juta,” kata Dila usai pertemuan dengan perwakilan Kerajaan Arab Saudi di Kantor Gubernur Bali di Denpasar, Bali, Kamis (2/3).

Single content advertisement top

Dila menuturkan, Raja Salman akan menginap di hotel kamar yang terletak di lantai paling atas. “Standar Raja Salman VVIP dengan kamar ruangan khusus. Kamarnya di lantai paling atas. Kita punya enam lantai. Rate harganya saya kurang tahu,” ucapnya.

Kamar hotel rombongan Raja Salman di Bali rata-rata Rp 75 juta/malam

Kamar hotel rombongan Raja Salman di Bali rata-rata Rp 75 juta/malam

Dalam website Hotel St Regis dijelaskan dalam hotel seluas 10.688 kaki persegi ini terdapat empat ruang pertemuan dengan 123 suite dan vila. Hotel juga menyediakan tempat di tepi pantai untuk malam pribadi. Tiap kamar dilengkapi dengan penyejuk udara, lemari es dan stasiun docking iPod. Tempat tidur di masing-masing kamar dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan seprai katun Mesir.

Akses internet kabel dan nirkabel juga disediakan secara cuma-cuma. Untuk hiburan, televisi layar datar 42 inci dengan program televisi satelit disediakan di dalam kamar. Untuk kamar mandi terdapat bathtub dan shower terpisah.

Manajemen hotel St Regis juga membantah kabar yang menyebut ada pihaknya akan memblokir akses jalan dan pantai selama kurang lebih 45 menit. Dila membantah akan melakukan penutupan terhadap pantai di belakang hotel serta jalan di pintu masuk hotel.

“Akses penutupan pantai tidak ada. Kita hanya ingin menjaga privasi beliau. Sekali lagi penutupan pantai tidak ada, karena masih ada akses untuk masyarakat atau wisatawan yang melintas di St Regis,” jelasnya.

sumber : merdeka 

berita terkait : Korut: Kim Jong-Nam Bukan Tewas Diracun Tapi Kena Serangan Jantung

berita dalam negri , Raja Salman Dan Rombongan , St Regis , Kamar hotel Bali rata-rata Rp 75 juta/malam , selimut bulu angsa dan seprai katun Mesir , penyejuk udara, lemari es dan stasiun docking iPod

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Korut: Kim Jong-Nam Bukan Tewas Diracun Tapi Kena Serangan Jantung

Korut: Kim Jong-Nam Bukan Tewas Diracun Tapi Kena Serangan Jantung

Migrant Care Dukung Masalah TKI Tak Masuk MoU dengan Raja Salman

Related posts
Your comment?
Leave a Reply