Jadi Perdebatan, Apakah ‘LOGAN’ Gunakan Rating R Atau PG-13?

152 Viewed admin5 0 respond
Jadi Perdebatan, Apakah 'LOGAN' Gunakan Rating R Atau PG-13?

infokuberita.com – Jadi Perdebatan, Apakah ‘LOGAN’ Gunakan Rating R Atau PG-13? – Para penggemar X-MEN sudah pasti kini sedang menikmati trailer kedua film LOGAN, baik yang versi green maupun red band. Selling point dari film ini adalah film ini akan menjadi film pertama Hugh Jackman sebagai Wolverine yang ratingnya R.

Walau belum resmi, banyak penggemar menganggap bahwa film ini akan tampilkan rating R. Penyebabnya karena kekerasan plus sumpah serapah yang ditampilkan dalam trailer film ini.

Tentu saja Fox selaku studio pembuatnya agak merasa dejavu. Mereka masih menikmati enaknya keuntungan yang didapat dari film DEADPOOL tahun lalu.

Ya, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini tercatat sebagai film superhero (atau antihero) pertama yang menggunakan rating R, yang mendapatkan kesuksesan super besar. Dengan budget ‘hanya’ 58 juta dolar, film ini meraih keuntungan 783 juta dolar atau 10 triliun rupiah dari seluruh dunia.

Mungkin itu sebabnya LOGAN sedang dipertimbangkan untuk dibuat versi rating R. Eits, tunggu dulu. Sebenarnya, LOGAN masih belum mempunyai penilaian rating.

Single content advertisement top
Jadi Perdebatan, Apakah 'LOGAN' Gunakan Rating R Atau PG-13?

Jadi Perdebatan, Apakah ‘LOGAN’ Gunakan Rating R Atau PG-13?

Ya, MPAA selaku badan sensor dan pemberi rating film Hollywood masih belum memberitahukan rating untuk film ini. Dalam sebuah interview dengan Fandango, sutradara James Mangold malah mengatakan bahwa kedua trailer tersebut (yang red band) adalah versi yang belum diedit. Jadi, apakah film ini nantinya akan mendapatkan Rating R atau tidak?

“Yang sebenarnya, kota masih belum melalui tahapan rating. Apa yang kamu lihat (trailer) bisa jadi merupakan versi yang belum diedit. Itu adalah pertanyaan yang menarik yang harus diungkapkan. Tidak nyaman berbicara tentang rating, kami tak diperbolehkan berbicara tentang rating karena itu bukanlah tugas kami, melainkan MPAA. Kami tak ingin membuat mereka marah,” ungkap Mangold.

Apakah indikasi ini menyiratkan Fox kan membuat LOGAN dengan rating PG-13? Nope, kami kira tidak. Berdasarkan dari property marketing yang sudah dilihat, termasuk trailer, kami cukup yakin jika film ini sedang menuju ke arah Rating R.

Atau jika mungkin nantinya film ini terpaksa mendapatkan rating PG-13, bisa jadi semua potongan-potongan scene kekerasan tersebut akan masuk ke dalam versi director’ cut dalam CD Blu-Raynya. Untuk sekarang, kita masih belum mengetahui apapun sebelum MPAA memberikan rilis resmi untuk rating film LOGAN.

LOGAN sendiri akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Dirinya pensiun memerankan karakter yang pertama kali dimainkannya pada tahun 2000 ini. Simak trailer kedua LOGAN di sini.

sumber : Kapanlagi

berita terkait : Film Jakarta Undercover Ungkap Sensualitas Dunia Malam Ibu Kota

berita filem , Logan , Trailer , Gunakan Rating R Atau PG-13

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Film Jakarta Undercover Ungkap Sensualitas Dunia Malam Ibu Kota

Film Jakarta Undercover Ungkap Sensualitas Dunia Malam Ibu Kota

'DEADPOOL' Masih Lebih Baik Dari 'THE DARK KNIGHT'? Ini Alasannya

‘DEADPOOL’ Masih Lebih Baik Dari ‘THE DARK KNIGHT’? Ini Alasannya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply