Intip James Bond Bertarung dengan Atlet WWE di Film Spectre

225 Viewed admin1 0 respond
intip-james-bond-bertarung-dengan-atlet-wwe-di-film-spectre
intip-james-bond-bertarung-dengan-atlet-wwe-di-film-spectre

Bulan November akan datang dalam beberapa hari lagi. Ini berarti perilisan film ke-24 dari petualangan James Bond, Spectre menjadi semakin dekat. Selain Bond yang masih diperankan Daniel Craig, film arahan sutradara Sam Mendes (Skyfall, American Beauty) ini juga menghadirkan beragam karakter baru yang diperankan wajah-wajah yang cukup dikenal. Salah satunya adalah sosok antagonis bernama Mr.Hinx yang diperankan oleh Dave Bautista, yang juga seorang atlet gulat profesional dalam tayangan World Wrestling Entertainment (WWE).

Menyambut filmnya yang rilis beberapa pekan lagi, belum lama ini Sony Pictures merilis sebuah potongan adegan kelahi antara Bond dan Mr. Hinx. Meskipun hanya berdurasi tak lebih dari 50 detik, video tersebut cukup bisa menggambarkan kebuasan Mr. Hinx saat harus berkelahi dengan Bond. Ukuran tubuh yang kalah jauh dengan Mr. Hinx membuat Bond sedikit sempoyongan saat menghadapinya. Tetapi, digambarkan juga Bond memiliki keuntungan berupa kelincahan tubuhnya.

Mr. Hinx digambarkan sebagai karakter intelligent badass, yang bisa diartikan sebagai karakter yang tak hanya kuat dalam segi fisik, tetapi juga superior dalam hal intelijensia. Bautista yang sebelumnya sukses membintangi Guardians of the Galaxy ini memang sudah memiliki postur yang pas untuk memerankan karakter orang yang super kuat. Nanti tinggal dibuktikan apakah ia juga mampu menyamakan level akting dengan aktor-aktor sekelas Craig, Monica Belucci, Lea Seydoux, dan Christoph Waltz di filmSpectre.

Atlet WWE di Film Spectre

Atlet WWE di Film Spectre

Film Spectre akan mengisahkan petualangan Bond untuk menguak misteri di balik sebuah organisasi kejahatan bernama SPECTRE. Bond harus mengejar sosok misterius mulai dari Meksiko hingga Roma. Akhirnya dia bertemu Lucia Sciarra (Bellucci) mantan istri penjahat besar yang membantunya untuk memasuki pertemuan rahasia SPECTRE. Di sisi lain, lembaga intelijen yang menaungi Bond, MI6 mendapat desakan untuk segera dibubarkan. Akankah James Bond dan MI6 bisa sama-sama selamat? Tonton filmnya November nanti. Spectre juga akan dibintangi oleh Naomie Harris, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Stepahine Sigman.

Single content advertisement top

Intip James Bond Bertarung, dengan Atlet WWE di Film, Spectre Mr Hinx membuat, Bond sedikit sempoyongan saat, menghadapinya Tetapi digambarkan, juga Bond memiliki keuntungan, berupa kelincahan tubuhnya, mampu menyamakan level, akting dengan aktor-aktor, sekelas Craig

Sumber : muvila.com

Berita Terkait : Serunya Wisata Edukatif di Museum Sidik Jari

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Chibi Maruko Chan: A Boy From Italy, Ketika Maruko Ditaksir Cowok

Chibi Maruko Chan: A Boy From Italy, Ketika Maruko Ditaksir Cowok

film-komedi-pasangan-alien-kuasai-box-office-jepang

Film Komedi Pasangan Alien Kuasai Box Office Jepang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply