Inter Akrab dengan Skor 1-0, Capello: Pikir Dulu Sebelum Kritik

383 Viewed admin1 0 respond
inter-akrab-dengan-skor-1-0-capello-pikir-dulu-sebelum-kritik
inter-akrab-dengan-skor-1-0-capello-pikir-dulu-sebelum-kritik

Juventus mengawali Serie A dengan tidak mantap, walaupun Lilian Thuram menegaskan fans tak perlu risau karena percaya kemampuan Juve sebenarnya masih oke.

Sampai dengan giornata 5 di Serie A, Juve masih terpaku di posisi 13 klasemen dengan 5 poin. Bianconeri terpaut 10 poin dari Inter Milan yang bercokol di puncak klasemen.

Pada tengah pekan ‘Nyonya Tua’ bahkan cuma mampu berimbang 1-1 ketika menjamu tim juru kunci Frosinone, membuat klub Turin tersebut baru mampu sekali meraih poin penuh–dengan sisanya berupa dua kali seri dan dua kekalahan.

Single content advertisement top
Inter Akrab dengan Skor 1-0, Capello

Inter Akrab dengan Skor 1-0, Capello

Pun demikian, Thuram masih yakin benar dengan kemampuan yang dimiliki Juve saat ini. Mantan pemain La Vecchia Signora periode 2001–2006 itu menilai timnya Massimiliano Allegri cuma butuh waktu.

“Mereka sudah kehilangan sejumlah pemain yang amat penting dan Anda harus memberi mereka waktu untuk memulai lagi dengan para pemain baru,” kata Thuram seperti dikutip Football Italia.

“Para pendukung Juve tak perlu risau karena masih ada banyak pemain bagus, mereka sudah memenangi banyak hal, dan mereka pun menang dengan baik di markas Manchester City di Liga Champions.”

Inter Akrab dengan Skor 1-0, Capello

Inter Akrab dengan Skor 1-0, Capello

“Itu artinya tim masih berada di level tertinggi,” sebutnya.

Inter Akrab dengan, Skor 1-0 Capello, Pikir Dulu Sebelum Kritik, alaupun Lilian Thuram menegaskan, fans tak perlu risau, bercokol di puncak klasemen, kemampuan yang dimiliki, Juve saat ini, para pemain baru, Para pendukung Juve, tak perlu risau karena, masih ada banyak, pemain bagus

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Hati-Hati Bunda: Ini Bahaya Membiarkan Bayi Dicium Orang Asing

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
sudah-temui-shaw-moreno-dia-tak-salahkan-aku

Sudah Temui Shaw, Moreno: Dia Tak Salahkan Aku

tenang-saja-juve

Tenang Saja, Juve

Related posts
Your comment?
Leave a Reply