Ini Susunan Tim Thomas Indonesia vs Denmark

294 Viewed admin3 0 respond
Ini Susunan Tim Thomas Indonesia vs Denmark
Ini Susunan Tim Thomas Indonesia vs Denmark

infokuberita.com – Indonesia menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi Denmark di final Piala Thomas. Tim Denmark juga tampil dengan kekuatan penuh.

Tommy Sugiarto akan kembali tampil sebagai tunggal pertama setelah sebelumnya diistirahatkan di babak semifinal melawan Korea Selatan. Tommy yang berperingkat delapan dunia itu akan menghadapi Viktor Axelsen.

Single content advertisement top

Tommy untuk sementara tertinggal 2-3 dari Axelsen dalam catatan pertemuan. Duel terakhir kedua pemain di India Terbuka 2015 dimenangi Axelsen setelah Tommy retired di gim kedua.

Di partai kedua yang merupakan ganda pertama, Indonesia akan menurunkan pasangan terbaiknya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka akan melawan Mads Pieler-Kolding/Mads Conrad-Petersen.

Secara head-to-head, Hendra/Ahsan unggul 3-2 atas pasangan Denmark itu. Namun pertemuan terakhir di Malaysia Terbuka 2016 menjadi milik duo Mads dengan skor 8-21, 21-17, 17-21.

Turun di partai ketiga, Anthony Ginting diharapkan bisa kembali menyumbang poin untuk tim Indonesia. Pebulutangkis berusia 19 tahun itu akan melawan Jan O Jorgensen. Ini akan jadi pertemuan pertama antara kedua pemain.

“Kami yakin bisa ambil kemenangan di dua ganda dan satu tunggal. Tommy sengaja diturunkan karena melihat pertemuan terakhir dia punya kans menang kalau tidak retired,” ujar Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky, seperti tertulis dalam rilis PP PBSI yang diterima detikSport.

“Di tunggal kedua, kami menilai permainan Anthony lebih cocok menghadapi lawan ketimbang Jonatan,” lanjut Rexy.

Ini Susunan Tim Thomas Indonesia vs Denmark

Ini Susunan Tim Thomas Indonesia vs Denmark

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan turun di partai keempat melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Dalam pertemuan satu-satunya antara kedua pasangan di Singapura Terbuka Super Series 2015, Angga/Ricky menang 21-17, 18-21, 21-19.

Di partai terakhir, Indonesia menurunkan Ihsan Maulana Mustofa yang akan menghadapi Hans-Kristian Vittinghus (peringkat 13 dunia). Kedua pemain sebelumnya belum pernah saling berhadapan.

“Kami tim ganda putra siap menghadapi partai final, apapun bisa terjadi, kami siap tempur,” kata Kepala Pelatih Ganda Putra, Herry Iman Pierngadi.

Berikut susunan tim Indonesia vs Denmark:

Tommy Sugiarto vs Viktor Axelsen
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Mads Pieler Kolding/Mads Conrad-Petersen
Anthony Sinisuka Ginting vs Jan O Jorgensen
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen
Ihsan Maulana Mustofa vs Hans-Kristian Vittinghus

sumber: detik

artikel terkait:  Indonesia Pastikan Kemenangan atas Bulgari

berita sport, berita olahraga

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Indonesia Pastikan Kemenangan atas Bulgaria

Indonesia Pastikan Kemenangan atas Bulgaria

Kalimat Terakhir Louis van Gaal sebagai Pelatih Manchester United

Kalimat Terakhir Louis van Gaal sebagai Pelatih Manchester United

Related posts
Your comment?
Leave a Reply