Ini Dia Pengisi Soundtrack AADC 2 yang Jago Main Gamelan Bali

186 Viewed admin1 0 respond
ini-dia-pengisi-soundtrack-aadc-2-yang-jago-main-gamelan-bali
ini-dia-pengisi-soundtrack-aadc-2-yang-jago-main-gamelan-bali

Bukan hanya proses produksi film AADC 2 yang membuat penasaran. Tapi juga semua elemen yang terkait dengan film ini termasuk pengisi soundtrack. Pada 7 Oktober lalu, diumumkan bahwa duo musisi suami istri Melly Goeslaw dan Anto Hoedtelah memilih rekan duet untuk menyanyikan lagu soundtrack film tersebut. AdalahGuiliano Marthino Lio yang kini mulai banyak menarik perhatian banyak pecinta film Indonesia. Meski kini dikenal sebagai seorang penyanyi, Lio ternyata mengawali karirnya dalam dunia hiburan dengan menjadi Cover Boy di Majalah Aneka pada 2004.

Rupanya keterlibatannya dalam dunia model ini membuka jalannya untuk ikut terlibat dalam beberapa judul sinetron dan juga film. Hingga pada 2009, Lio mendapatkan peran untuk film perdananya, Sayang You Can Dance garapan sutradara Malaysia, Bjarne Wong.

“Itu kolaborasi antara artis Hong Kong, Malaysia dan Indonesia. Pemeran utamanya ituSamuel Rizal dan Sharifah Amani. Itu juga masih dapet cameo. Abis film itu, gue baru main di film-film festival, art house,” ungkap penyanyi yang pernah tinggal di Amerika ini saat mengunjungi kantor Muvila pada Kamis lalu.

Single content advertisement top

Lio ternyata bukan hanya aktif sebagai pemain film, sinetron serta penyanyi, ia mengaku suka segala hal yang berhubungan dengan seni dari mulai fotografi hingga pernah terlibat dalam proyek pembuatan video klip lagu “Celebrity” yang disupervisi oleh Yuke Dewa. Berbagai bidang yang ditekuni, Lio mengaku semua dipelajrai secara otodidak.

“Semuanya saya pelajarin secara otodidak. Kalau sekolah seni, waktu saya tinggal di US (ikuat orang tua yang kerja di sana), waktu itu ada guru yang mau ngasih full scholarship, tapi visanya udah keburu habis yaudah. Waktu SD masuk SMP. Seharusnya masuk SMP tapi balik ke Indonesia. Cuma waktu itu gue mainnya Gamelan Bali. Sampe sekarang juga kalau ada Gamelan Bali, masih bisa main,” ungkapnya.

Kemahirannya bermain Gamelan Bali dikarenakan kecintaannya dengan kebudayaan Indonesia. Kebudayaan Indonesia begitu menarik bagi penyanyi kelahiran 1989 ini. Ia pun mengatakan Indonesia itu bagaikan dunia versi mini. “Kalau kita lihat indonesia itu kaya mini dunia. Kalau kita liat seluruh dunia itu ada kulit hitem, itu ada dari Afrika. Di Indonesia ada orang kulit hitam juga dari Papua. Kalau misalnya ada orang cina dari Cina, di Indonesia itu ada Palembang, Manado, mirip-mirip gitu. Mini, bener-bener mini dunia. Plusculture yang kalau kita lihat perfect aja sih,” paparnya.

Ini Dia Pengisi Soundtrack, AADC 2 yang Jago, Main Gamelan Bali, Cover Boy di Majalah, Aneka pada 2004, garapan sutradara Malaysia, Bjarne Wong mengunjungi kantor, Muvila pada Kamis lalu, sekarang juga kalau, ada Gamelan Bali, masih bisa main, bener-bener mini dunia, Plusculture yang kalau kita, lihat perfect aja sih, Plusculture yang kalau, kita lihat perfect aja sih

Sumber : muvila.com

Berita Terkait : 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Kamboja

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
tonton-trailer-the-good-dinosaur-sajikan-persahabatan-khas-pixar

Tonton Trailer The Good Dinosaur, Sajikan Persahabatan Khas Pixar

Fans Gak Sabar Lihat Adu Akting Lay EXO-Krystal F(x) di Film ini

Fans Gak Sabar Lihat Adu Akting Lay EXO-Krystal F(x) di Film ini

Related posts
Your comment?
Leave a Reply