Ingin Obati Wasir Dengan Pisau Mainan, Pisau Itu Justru Terjebak di Tempat Yang Tak Seharusnya

198 Viewed admin1 0 respond
ingin-obati-wasir-dengan-pisau-mainan-pisau-itu-justru-terjebak-di-tempat-yang-tak-seharusnya
ingin-obati-wasir-dengan-pisau-mainan-pisau-itu-justru-terjebak-di-tempat-yang-tak-seharusnya

Wasir merupakan salah satu masalah pada anus. Menurut medis, wasir bukanlah penyakit, melainkan suatu perubahan pada pembuluh darah di anus dan tidak jarang menyebabkan pelebaran atau pembengkakan pembuluh darah serta jaringan di sekitarnya. Karena pembengkakan inilah, penderita wasir akan mengalami kesulitan buang air besar. Wasir tak hanya mengganggu, jika dibiarkan begitu saja, hal ini juga akan memperburuk kesehatan seseorang. Tapi, jika wasir diatasi dengan cara yang tak biasa, hal ini juga memungkinkan penderita wasir mengalami hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Pisau Itu Justru Terjebak di Tempat Yang Tak Seharusnya

Pisau Itu Justru Terjebak di Tempat Yang Tak Seharusnya

Kali ini, cerita menggelikan tapi juga mengerikan datang dari seorang penderita wasir bermarga Yan (54) di China. Karena merasa jengkel dengan wasir yang diderita, ia pun memutuskan untuk mengatasinya dengan pisau mainan. Dilansir dari lamanshanghaiist.com, Yan yang bekerja sebagai karyawan restoran asal Zheijiang ini nampaknya ingin mengatasi wasir dengan pisau. Ia dikabarkan mencoba memasukkan pisau mainan ke dalam tempat yang tak seharusnya (anus) dan berharap bahwa wasir yang ia derita bisa sedikit teratasi.

Sayang, pisau yang digunakan untuk mengobati wasir justru terjebak di anus. Kepada wartawan, pria paruh baya ini mengaku bahwa ia telah menderita wasir selama 20 tahun terakhir. Dan beberapa waktu yang lalu, karena merasa jengkel wasir yang ia derita begitu mengganggunya, ia memutuskan memasukkan pisau ke anus. Melihat pisau tersebut terjebak di pantatnya, ia pun mulai panik. Yan lalu menelepon rekan kerjanya untuk membawanya ke rumah sakit.

Pisau Itu Justru Terjebak di Tempat Yang Tak Seharusnya

Pisau Itu Justru Terjebak di Tempat Yang Tak Seharusnya

Sesampainya di rumah sakit, dokter begitu terkejut dengan apa yang dialami Yan. Dokter pun bertanya-tanya bagaimana bisa sebuah pisau bersarang di tempat yang tak seharusnya di tubuh pria tersebut. Meski begitu, beruntung, dokter berhasil melepas pisau dari tubuh Yan. Anehnya, setelah dokter berhasil mencabut pisau tersebut dari salah satu bagian vital di tubuh pria tersebut, dokter mengaku bahwa pria tersebut tak pernah menderita wasir selama hidupnya.

Single content advertisement top

Dan sebelum diizinkan pulang dari rumah sakit. Yan diminta untuk menjalani tes kejiwaan terlebih dahulu. Dokter harus memastikan kenapa pisau tersebut bisa ada di anus Yan. Mmm, kalau menurut kamu gimana nih Ladies. Aneh-aneh saja dengan apa yang dilakukan Yan ini ya.

Ingin Obati Wasir Dengan, Pisau Mainan Pisau Itu Justru, Terjebak di Tempat Yang Tak, Seharusnya hal ini juga, memungkinkan penderita wasir, mengalami hal yang tak, pernah terpikirkan sebelumnya, berharap bahwa wasir yang, ia derita bisa sedikit teratasi, pernah menderita wasir selama, hidupnya Aneh-aneh saja, dengan apa yang, dilakukan Yan ini ya

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Kembali ke Wonderland, Alice Berjuang Selamatkan Mad Hatter

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
menolak-lamaran-kekasih-gadis-ini-dibakar-hidup-hidup-dan-meninggal-dunia

Menolak Lamaran Kekasih, Gadis Ini Dibakar Hidup-Hidup Dan Meninggal Dunia

mancini-tegaskan-tak-ada-masalah-dengan-icardi

Mancini Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Icardi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply