Huawei P10 Lite Kembali Muncul di Internet

31 Viewed admin1 0 respond
Huawei P10 Lite Kembali Muncul di Internet
Huawei P10 Lite Kembali Muncul di Internet

infokuberita.comHuawei memperkenalkan smartphone flagship barunya — P10 dan P10 Plus — pada MWC 2017 yang diadakan di Barcelona. Setelah meluncurkan smartphone premium, perusahaan asal Tiongkok ini punya kebiasaan untuk merilis versi lebih terjangkau yang namanya biasanya dibubuhi dengan kata “Lite.”

Beberapa hari setelah peluncuran Huawei P10, muncul rumor bahwa Huawei sedang menyiapkan P10 Lite. Informasi tentang ponsel itu muncul di penjual retail asal Belanda, Coolblue. Sampai sekarang, Huawei belum mengonfirmasi keberadaan ponsel itu. Namun, Huawei P10 Lite telah kembali muncul.

Kali ini, ia muncul di toko online asal Italia, Moonclick. Berdasarkan situs tersebut, P10 Lite akan tersedia pada tanggal 11 April.

Huawei P10 Lite Kembali Muncul di Internet

Huawei P10 Lite Kembali Muncul di Internet

Phone Arena menyebutkan, secara keseluruhan, informasi yang muncul tentang P10 Lite kali ini sama seperti informasi yang beredar sebelumnya. Ia akan memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080), prosesor Kirin 658, RAM 4GB, memori internal 32GB dan slot microSD.

Namun, kali ini, tertulis bahwa P10 Lite memiliki baterai yang lebih besar, yaitu 3.100 mAh. Sementara informasi yang muncul dari Coolblue menyebutkan bahwa ia hanya memiliki baterai 3.000 mAh. Ia sudah akan langsung menggunakan Android 7.0 Nougat, tapi jangan harap ia akan dilengkapi dengan dua kamera Leica seperti yang ada pada P10. P10 Lite disebutkan akan memiliki kamera belakang dengan resolusi 12MP.

Single content advertisement top

Menurut bocoran informasi yang ada, Huawei P10 Lite akan dihargai EUR349 atau sekitar Rp5 juta. Disebutkan, ia akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan emas. Namun, tampaknya ia tidak akan tersedia dalam warna “Dazzling Blue” atau “Greenery.”

berita terkait: Smartphone Google Pixel 2017 Punya Kode Nama “Muskie” Dan “Wallaye”

sumber: metrotvnews.com

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Smartphone Google Pixel 2017 Punya Kode Nama "Muskie" Dan "Wallaye"

Smartphone Google Pixel 2017 Punya Kode Nama “Muskie” Dan “Wallaye”

Rilis Xiaomi Mi6 Ditunda Mei 2017? Ini Alasannya

Rilis Xiaomi Mi6 Ditunda Mei 2017? Ini Alasannya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply