Gencar Promosi, ‘SPIDER-MAN: HOMECOMING’ Keluarkan Iklan Televisi

62 Viewed admin5 0 respond
Gencar Promosi, 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Keluarkan Iklan Televisi
Gencar Promosi, 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Keluarkan Iklan Televisi

infokuberita.com – Gencar Promosi, ‘SPIDER-MAN: HOMECOMING’ Keluarkan Iklan Televisi – SPIDER-MAN: HOMECOMING sudah direncanakan akan menjadi salah satu yang terbaik dalam fase ketiga Marvel Cinematic Universe. Ini adalah generasi ketiga Spider-Man yang muncul di layar lebar pada milenium ini, setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield tentunya. Tom Holland dipercaya untuk memerankan Peter Parker muda di era film superhero ala Marvel ini.

Trailer perdana SPIDER-MAN: HOMECOMING memberikan kita feel khas dari Spidey, banyak omong dan humor sana-sini. Tak hanya itu, di trailer perdana ini, muncul juga Tony Stark yang berjasa mengembangkan kostum Spider-Man sehingga lebih canggih. Trailer internasional perdananya menampilkan lebih banyak porsi dari Vulture, penjahat yang diperankan oleh Michael Keaton. Dan baru-baru ini, muncul pula iklan TV berdurasi 30 detik dari film ini.

Single content advertisement top

Iklan TV tersebut muncul di halaman Youtube Sony Pictures Spain, dan merangkum semua momen-momen keren dari trailer perdananya. Ada scene pertarungan Spidey dan Vulture di kapal, dan beberapa lainnya.

Gencar Promosi, 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Keluarkan Iklan Televisi

Gencar Promosi, ‘SPIDER-MAN: HOMECOMING’ Keluarkan Iklan Televisi

Iklan tersebut juga menampilkan sobat Peter, Ned Leeds yang sepertinya memerankan karakter yang berbeda dengan komik. Fyi, Ned Leeds di komik adalah partner jurnalis Peter yang kedepannya akan melawan Peter sebagai Hobgoblin. Namun dalam film ini, sepertinya Ned hanya akan menjadi sobat sekolah Peter.

Ekspektasi tinggi memang disematkan dalam film solo Spidey ini. Apalagi dengan kembalinya Spidey ke dalam Marvel Cinematic Universe, maka kemungkinannya besar sekali jika dirinya dipasangkan dengan beberapa karakter superhero Marvel lainnya, selain Iron Man tentunya.

Iklan TV ini memang tak menampilkan banyak hal baru, namun paling tidak iklan ini bisa menjadi pengingat jika film ini akan muncul tahun depan. Simak iklan tersebut di sini.

sumber : Kapanlagi

berita terkait : Deadpool – Wolverine Akan Bertemu Dalam Satu Scene Marvel?

berita film , ‘SPIDER-MAN: HOMECOMING’

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Deadpool – Wolverine Akan Bertemu Dalam Satu Scene Marvel?

Tayang Tahun Depan, ‘WONDER WOMAN’ Ungkap Foto Terbarunya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply