Foto Bersama Raja Salman Jadi Viral, Ini Komentar Ahok

70 Viewed admin5 0 respond
Foto Bersama Raja Salman Jadi Viral, Ini Komentar Ahok
Foto Bersama Raja Salman Jadi Viral, Ini Komentar Ahok

infokuberita.com – Foto Bersama Raja Salman Jadi Viral, Ini Komentar Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menyambut kedatangan Raja Salman di Bandara Halim Perdana Kusuma siang tadi.

Ahok hadir untuk mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Saat Raja Salman turun dari eskalator mewah pribadinya, Ahok ikut bersalaman dengan Raja Salman. Dalam foto tersebut, tampak Raja Salman tersenyum sambil bersalaman dengan Ahok.

Foto Ahok bersama Raja Salman itu dengan cepat menjadi viral di media sosial. Banyak pihak yang berkomentar terkait momen pertemuan Ahok dengan Raja Salman.

Foto Bersama Raja Salman Jadi Viral, Ini Komentar Ahok

Foto Bersama Raja Salman Jadi Viral, Ini Komentar Ahok

Menanggapi fotonya yang menjadi perbincangan di media sosial, Ahok hanya menanggapi singkat. Ia mengaku dalam momen tersebut ia hanya bersalaman dengan Raja Arab Saudi itu.

“Kita salaman,” ujar Ahok sambil tertawa di Grha Niaga Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Single content advertisement top

Dalam kesempatan itu, Ahok juga mengaku diperkenalkan kepada Raja Salman oleh Jokowi. “Ya pokoknya dikenalin Presiden. Salaman lalu dikenalin. Ini Kepala BIN, terus ini Gubernur Jakarta. Ya aku salaman,” ucap Ahok.

Selain itu, Ahok menyebut tidak mengobrol panjang dengan Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud. Tak ada juga obrolan mengenai surat Al Maidah 51 yang menyeretnya menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

“Enggaklah ( bahas Al Maidah) he he,” Ahok menandaskan.

Dalam foto yang beredar, Ahok terlihat menggenggam tangan Raja Salman dengan kedua tangannya dengan erat. Raja Salman yang mengenakan jubah kebesarannya itu juga melemparkan senyum kecil saat menyalami Ahok.

Dengan mengenakan peci hitam, Ahok terlihat menundukkan badan sedikit ketika bersalaman dengan Raja Salman. Saat bersalaman, terlihat Presiden Jokowi dan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin.

Berapa menit kemudian, Ahok berkicau soal pertemuan itu.

Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud. Semoga membawa kebaikan utk hubungan kedua negara,” tulis Ahok sebagai caption foto tersebut di akun Twitternya, @basuki_btp.

sumber : Liputan6

berita terkait : Bertemu Raja Salman, Jokowi Bicara Kuota Haji dan Titip WNI

berita dalam negri , Raja Salman , Foto Bersama Raja Salman Jadi Viral , Basuki Tjahaja Purnama

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Bertemu Raja Salman, Jokowi Bicara Kuota Haji dan Titip WNI

Jokowi dan Raja Salman Akan Terus Perjuangkan Kemerdekaan Palestina

Jokowi dan Raja Salman Akan Terus Perjuangkan Kemerdekaan Palestina

Related posts
Your comment?
Leave a Reply