“Fans” Arsenal Ancam Bunuh Gabriel karena Mencederai Wilshere

440 Viewed admin2 0 respond
"Fans" Arsenal Ancam Bunuh Gabriel karena Mencederai Wilshere
"Fans" Arsenal Ancam Bunuh Gabriel karena Mencederai Wilshere

infokuberita – Suporter Arsenal marah ketika mendengar berita Jack Wilshere harus absen pada awal musim 2015-16 akibat cedera retak tulang pada betisnya, menyusul tekel oleh rekan setim dalam latihan. Mereka pun mengejek, bahkan mengancam Gabriel, yang diketahui menjadi penyebab cedera pemain berusia 23 tahun tersebut.

Premier League musim 2015-16 mulai bergulir akhir pekan nanti. Saat Arsenal tengah merajut asa untuk merebut kembali gelar yang sudah tak pernah diraih sejak 2003-04, mereka justru harus kehilangan pemain pilar selama beberapa pekan, akibat tekel “brutal” saat latihan.

Segera setelah mengetahui kabar bahwa Wilshere harus menepi lebih dari sebulan, para suporter The Gunners langsung melancarkan “serangan” kepada Gabriel, melalui media sosial. Bahkan, bek asal Brasil itu mendapat ancaman pembunuhan.

Single content advertisement top

¬†“Fans” Arsenal Ancam Bunuh Gabriel karena Mencederai Wilshere

"Fans" Arsenal Ancam Bunuh Gabriel karena Mencederai Wilshere

“Fans” Arsenal Ancam Bunuh Gabriel karena Mencederai Wilshere

Seorang suporter menulis di Twitter: “Terima kasih atas berakhirnya karier anak laki-lakuku dan merusak impian meraih gelar juara. Saya bersumpah demi Tuhan, jika saya melihat anda, saya akan membunuhmu. Yakinlah itu @gpaulista5.”

Suporter lainnya mendesak Gabriel segera kembali ke Brasil karena dia dinilai tak berguna bagi tim. Sementara itu ada pula yang mengancam akan membunuh keluarga pemain belakang tersebut. Meskipun demikian, ada pula yang menanggapinya secara netral. Mereka mengakui, hal seperti itu (cedera) bisa terjadi saat latihan.

“Keberuntungan menjauh bagi Jack. Tetapi bagaimana fans menghukum Gabriel. Hal seperti ini bisa terjadi dalam latihan,” demikian pernyataan seorang suporter.

 

Sumber : kompas

Artikel Terkait : Stuttgart Taklukkan Man City 4-2

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
brookes-blitzes-for-thruxton-pole

Brookes blitzes for Thruxton pole

jorge-lorenzo-ingin-mengakhiri-kekalahan-beruntun

Jorge Lorenzo ingin mengakhiri kekalahan beruntun

Related posts
Your comment?
Leave a Reply