Eloknya Pantai Wae Tuoe, Tempat Wisata Andalan di Pinrang

250 Viewed admin1 0 respond
eloknya-pantai-wae-tuoe-tempat-wisata-andalan-di-pinrang
eloknya-pantai-wae-tuoe-tempat-wisata-andalan-di-pinrang

Menghakhiri libur panjang lebaran sebagian warga memanfaatkan liburan sambil rekreasi di pantai. Seperti yang terlihat di pantai wisata Wae Tuoe Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan ramai dikunjungi warga yang ingin berekreasi bersama keluarga.

Di hari kedua setelah lebaran pengunjung lebih ramai dibanding hari biasanya. Warga dari berbagai daerah Sulawesi Selatan terus berdatangan untuk rekreasi di pantai tersebut. Banyaknya pengunjung memberikan berkah bagi penyewa ban seperti yang dirasakan Syukur yang sudah lama menekuni pekerjaan tersebut. Seperti namanya, syukur memperoleh berkah dari pengunjung yang ramai sehingga penghasilannya pun meningkat.

Pengunjung dapat merasakan indahnya pemandangan alam laut ditambah dengan angin yang meniup kencang membuat suasana menjadi tenang tanpa ada beban. Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh para pengunjung saat berada disana ada yang berenang, foto-foto untuk mengabadikan momen. Bahkan lebih serunya lagi, mereka asyik membakar ikan di gubuk yang beratapkan daun nipah. Mereka makan bersama sehingga suasana lebih akrab lagi penuh kekeluargaan.

Rasa panas matahari tidak membuat para pengunjung bosan, mereka tetap asyik bermain sambil membuat bangunan-bangunan kecil dari pasir, berenang, dan lainnya

Single content advertisement top

Pengunjung yang datang mayoritas berasal dari Kabupaten Pinrang. Karena biayanya yang murah warga senang berlibur di tempat ini dan menjadikannya sebagai salah satu obyek wisata andalan bagi para warga Pinrang dan sekitarnya.

Namun sayangnya akses untuk menuju pantai tersebut jalannya belum di aspal, masih bercampur bebatuan. Saat melalui jalur tersebut kita sering kali terjerat dalam lubang pasir sehingga jika angin datang atau kendaraan lewat debu berterbangan membuat pengedara roda dua terganggu.

Meskipun kondisi jalan yang masih bebatuan pengunjung masih tetap ramai untuk berkunjung sambil rekreasi di pantai Wae Tuoe

Eloknya Pantai Wae Tuoe, Tempat Wisata Andalan, di Pinrang Pinrang Sulawesi, Selatan ramai dikunjungi, warga yang ingin berekreasi, bersama keluarga ramai sehingga, penghasilannya pun meningkat, Mereka makan bersama sehingga, suasana lebih akrab lagi penuh, kekeluargaan wisata andalan bagi, para warga Pinrang dan, sekitarnya sehingga penghasilannya, pun meningkat  berterbangan, membuat pengedara roda, dua terganggu

Sumber : liputan6.com

Berita Terkait : Dortmund Perpanjang Kontrak Sokratis

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
serunya-wisata-edukatif-di-museum-sidik-jari

Serunya Wisata Edukatif di Museum Sidik Jari

4-destinasi-wisata-di-bali-yang-paling-dicari-turis-asing

4 Destinasi Wisata di Bali yang Paling Dicari Turis Asing

Related posts
Your comment?
Leave a Reply