Duka Mendalam Keluarga Mayor Ivy, Pilot Korban Tragedi Tuscano

246 Viewed admin1 0 respond
duka-mendalam-keluarga-mayor-ivy-pilot-korban-tragedi-tuscano
duka-mendalam-keluarga-mayor-ivy-pilot-korban-tragedi-tuscano

Satu lagi kabar duka kembali terdengar Ladies. Awal 2016 kembali dikejutkan dengan kabar kecelakaan pesawat. Kemarin, Rabu, 10 Februari 2016 pesawat tempur Super Tuscano buatan Brasil jatuh di Jalan LA Sucipto RT 3 RW 5, Blimbing, Kota Malang. Dilansir oleh merdeka.com (10/2), pesawat tersebut jatuh sekitar pukul 09.55 dan merenggut nyawa beberapa orang. Salah satu di antaranya adalah Mayor Pnb Ivy Safatillah.
Mayor Pnb Ivy Safatillah merupakan pilot pesawat Super Tucano yang jatuh di permukiman warga. Mayor Ivy sehari-hari bertugas sebagai instruktur pesawat Super Tucano di Skuadron Udara 21 Lanud Abdurrahman Saleh, Malang. Pria yang dijuluki Tiger Shark ini merupakan alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2000.

Pilot Korban Tragedi Tuscano

Pilot Korban Tragedi Tuscano

Keluarga Mayor Ivy seakan tak percaya dengan kejadian yang menimpa sang Mayor. Ivy meninggalkan seorang istri bernama Diana Putri (34), dan dua anak laki-lakinya Rasya dan Aqsa. Saat ini Diana sendiri sedang mengandung delapan bulan. Dua anak Mayor Ivy, Rasya (11) dan Aqsa (7) belum diberitahu jika ayah mereka telah meninggal dunia. Keluarga khawatir jika kepergian sang ayah akan membuat Rasya dan Aqsa terguncang.

Single content advertisement top

Saat menggelar konferensi pers, Aqsa sempat bertanya pada Ibunya soal keramaian yang terjadi. Diana menjelaskan jika ada teman ayah yang meninggal dunia. “Nggak, ayah nggak papa,” jawab Diana lirih.

Pihak keluarga rupanya masih belum bisa menerima kepergian Ivy. Karena itu keluarga sang Mayor meminta wartawan untuk tidak memberitahu kedua anak Ivy.

Sepanjang konferensi pers, Diana terus meneteskan air mata. Dia masih belum percaya jika suaminya sudah tiada. Pada pagi harinya keduanya masih berkomunikasi. Ivy pun bahkan sempat menanyakan kondisi kedua anaknya dan janin dalam kandungan Diana. Ivy pun memastikan kedua anaknya, Rasya dan Aqsa sudah berangkat sekolah.

Sebelumnya, mertua mayor Ivy, Asmawati sudah memiliki firasat. Asmawati merasa janggal ketika Ivy berpamitan kepadanya. Berbeda dari sebelumnya, pamitan tersebut seperti pamitan dan tidak akan bertemu lagi. Bahkan Ivy sempat meminta maaf jika selama ini ada kesalahan kepada ibu mertuanya itu. Tak disangka pamitan tersebut memang yang Ivy lakukan untuk yang terakhir kalinya.

Duka Mendalam Keluarga Mayor Ivy, Pilot Korban Tragedi Tuscano, Salah satu di antaranya adalah, Mayor Pnb Ivy Safatillah, Pria yang dijuluki Tiger, Shark ini merupakan alumni Akademi, Angkatan Udara Keluarga khawatir, jika kepergian sang ayah, akan membuat Rasya dan Aqsa, terguncang Ivy pun memastikan, kedua anaknya Rasya, dan Aqsa sudah, berangkat sekolah Tak, disangka pamitan tersebut, memang yang Ivy, lakukan untuk yang terakhir kalinya

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Setelah China, Deadpool Juga Ditolak di Uzbekistan

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
mimpi-terakhir-gadis-penderita-kanker-menikahi-pacar-masa-kecil

Mimpi Terakhir Gadis Penderita Kanker, Menikahi Pacar Masa Kecil

di-balik-foto-ini-ada-kisah-yang-menggetarkan-hati

Di Balik Foto Ini, Ada Kisah Yang Menggetarkan Hati

Related posts
Your comment?
Leave a Reply