Ditinggal Meninggal Pacar, Pria Ini Meninggal Seminggu Kemudian

301 Viewed admin1 0 respond
ditinggal-meninggal-pacar-pria-ini-meninggal-seminggu-kemudian
ditinggal-meninggal-pacar-pria-ini-meninggal-seminggu-kemudian

Tidak ada yang tahu umur seseorang, termasuk kapan dan di mana seseorang akan meninggal. Begitu juga dengan sepasang kekasih yang dikabarkan meninggal baru-baru ini karena kecelakaan fatal di Taiwan. Berita ini terbilang tragis, cukup mengerikan dan membuat bingung banyak orang karena kejadian aneh antara dua kecelakaan yang melibatkan dua sejoli ini. Dikutip dari  media Taiwan melaporkan bahwa seorang pria telah meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya menabrak sebuah truk di jalan raya pada tengah malam.

Korban yang bernama Ceng Zheng Qiang, adalah pacar dari seorang wanita yang tepat seminggu sebelumnya juga meninggal karena mengalami kecelakaan mobil di tempat yang sama dengan pria ini. Pria tersebut dikabarkan meninggal pada pukul 4 pagi pada tanggal 26 Mei yang secara kebetulan berjarak hanya seminggu setelah pacarnya meninggal.

ditinggal-meninggal-pacar-pria-ini-meninggal-seminggu-kemudian

Seminggu sebelumnya, Ceng Zheng Qiang juga berada di mobil yang sama dengan Zheng Shan Yun, kekasihnya tersebut. Media Taiwan Apple Daily mengatakan bahwa wanita tersebut sempat diancam oleh Ceng akan dibunuh. Dan beberapa saat kemudian mereka berdua mengalami kecelakaan mobil dan menewaskan Zheng Shan Yun.

Single content advertisement top

Setelah kejadian kecelakaan mobil yang menewaskan Ceng, sebuah tas berisi senjata api dengan tiga peluru di temukan di dalam mobil dan ditemukan pula sebuah lubang hasil tembakan di pintu mobil. Namun tidak ada luka tembak di badan Cheng dan pria itu juga sendirian di dalam mobil, yang menandakan Cheng memang meninggal karena kecelakaan mobil.

pas-1

Kejadian ini sempat menggemparkan media karena kejanggalan tersebut. Namun siapa yang tahu semua itu akan terjadi? Polisi masih belum mengonfirmasi apakah benar ini hanya sebuah kecelakaan, aksi bunuh diri atau ada hal lain yang menyebabkan Cheng meninggal.

 

kisah, tragis,

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
ajaib-dibuang-di-hutan-dan-dikerubuti-semut-bayi-ini-bertahan-hidup

Ajaib! Dibuang di Hutan dan Dikerubuti Semut, Bayi Ini Bertahan Hidup

tertangkap-kamera-bocah-jatuh-dari-eskalator-sebuah-mall

Tertangkap Kamera, Bocah Jatuh dari Eskalator Sebuah Mall

Related posts
Your comment?
Leave a Reply