Di Negara ini Kotoran Manusia Laku Dijual dan Dihargai Rp 16 Juta

310 Viewed admin4 0 respond
di-negara-ini-kotoran-manusia-laku-dijual-dan-dihargai-rp-16-juta
di-negara-ini-kotoran-manusia-laku-dijual-dan-dihargai-rp-16-juta

Infokuberita.com – Baru-baru ini Amerika Serikat membuka donor yang tidak biasa bahkan terbilang sangat menjijikan. Jika kebanyakan orang diminta untuk mendonorkan darah atau organ dalam, kali ini Amerika meminta untuk orang-orang mau mendonorkan kotoran mereka.

Kotoran manusia yang dianggap menjijikan selama ini berhasil diteliti oleh para ilmuwan Amerika untuk pengobatan pasien yang menderita infeksi usus disebabkan oleh bakteri C. difficile.

Single content advertisement top

Para pasien infeksi usus ini dianggap sudah tidak bisa lagi diobati dengan antibiotik, sehingga memerlukan transplantasi fecal atau kotoran.

Seperti dilansir Merdeka.com, cara pengobatannya dengan memasukkan kotoran manusia lain ke dalam tubuh melalui metode endoskopi, tabung, atau kapsul.

Namun, sayangnya sangat jarang orang yang mau mendonorkan kotorannya karena merasa jijik untuk mengumpulkannya sehingga para ilmuwan rela membayar mahal untuk orang yang mendonorkan feses yang sehat agar dapat digunakan.

Para ilmuwan dan dokter di Yayasan Kesehatan OpenBiome pun saat ini tengah sibuk mencari pendonor feses sehat yang mau mendonorkan kotorannya untuk menyembuhkan orang lain yang sakit.

Ada pun yang mau mendonor, rata-rata feses mereka tergolong tidak sehat setelah diteliti. Bahkan dari 2000 pendonor hanya 4 kotoran yang terbilang sehat dan dapat digunakan.

Untuk membuat banyak orang bersemangat mendonorkan fesesnya, yayasan tersebut membayar USD 40 untuk kotoran manusia sehat, lalu memberikan bonus USD 50 jika pendonor ideal tersebut bersedia kembali mendonorkan kotoran dalam satu  minggu.

Banyak orang yang tak habis pikir dengan cara pengobatan yang ditemukan di Amerika ini. Kotoran yang selama  ini dibuang dan dianggap menjijikan ternyata bisa menyelamatkan nyawa manusia.

Apakah kamu tertarik untuk ikut mendonor ?

 

Sumber : Palingseru.com

Berita Terkait : Ular Piton Raksasa Ini Mati Gara-Gara Makan Landak

Menarik n Unik , Kotoran Manusia Dihargai 16jt

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
ular-piton-raksasa-ini-mati-gara-gara-makan-landak

Ular Piton Raksasa Ini Mati Gara-Gara Makan Landak

Romantis Abis! Cowok Ini Cover ‘Sugar’ Maroon 5 Dengan Saxophone

Related posts
Your comment?
Leave a Reply