Chile Taklukkan Brasil 2-0

360 Viewed admin1 0 respond
chile-taklukkan-brasil-2-0
chile-taklukkan-brasil-2-0

Chile berhasil mengawali langkah di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mulus. Mereka menaklukkan Brasil 2-0, berkat gol Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez.

Dalam pertandingan di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Jumat (9/10/2015) pagi WIB, skor masih kaca mata alias 0-0 di paruh pertama laga.

Chile langsung tancap gas begitu laga dimulai. Vargas melepaskan sepakan dari sisi kanan kotak penalti Brasil, sudah tepat sasaran tapi belum berbuah gol.

Brasil membalas lewat tendangan jarak jauh dari Hulk empat menit berselang. Tapi, usahanya itu masih belum menemui bidang.

Chile

Chile

La Roja lagi-lagi mengancam dengan tendangan dari luar kotak penalti di menit 13. Sepakan dari Marcelo Diaz sudah tepat sasaran, tapi tak menemui bidang.

Single content advertisement top

Hulk yang mempunyai kelebihan tendangan keras, melepaskan lagi sepakan jarak jauh di menit 18. Belum optimal, tendangannya masih off target.

Chile nyaris mencetak gol di menit 42. Tendangan jarak jauh Alexis Sanchez dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang.

Menjelang turun minum, Hulk melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti. Tendangannya sudah tepat sasaran, tapi belum mampu menembus gawang dari Claudio Bravo.

Brasil mendapatkan peluang pertama di babak kedua pada menit 56. Sepakan Douglas Costa dari dalam kotak penalti belum mencapai sasaran.

Perjuangan Chile membuahkan hasil pada menit 72. Berawal dari sepakan bebas Matías Fernandez, sontekan kaki kanan Vargas berhasil mengirim bola masuk ke dalam gawang.

Brasil lalu melakkukan respons cepat untuk mengejar ketertinggalan. Douglas Costa melakukan percobaan dari luar kotak penalti dua menit kemudian, tapi masih belum tepat sasaran. Di menit 79, tendangan Ricardo Oliviera juga belum membuahkan hasil.

Oliviera lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang di menit 83. Tendangannya dari luar kotak penalti meneruskan umpan Marcelo masih belum menemui sasaran.

Chile mengunci kemenangan di masa injury time. Alexis yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan pertamanya dari jarak dekat meneruskan umpan Arturo Vidal sempat diblok, dia bereaksi cepat dengan menceploskan bola rebound masuk ke gawang. Di sisa laga tak ada lagi gol tambahan, Chile pun menang 2-0.

Chile

Chile

Dengan kemenangan ini, Chile pun mengumpulkan tiga poin sama seperti Uruguay dan Kolombia. Mereka pun merupakan tiga tim teratas di kalsemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Sementara itu, Brasil PEru, dan Bolivia, belum mengumpulkan poin dan sama-sama kebobolan dua gol.

Dalam pertandingan di Estadio, Nacional Julio Martinez Pradanos, tepat sasaran tapi, belum berbuah gol, enalti masih membentur, mistar gawang usahanya, itu masih belum, menemui bidang Di sisa laga tak, ada lagi gol tambahan, Brasil PEru, dan Bolivia, belum mengumpulkan, poin dan sama-sama, kebobolan dua gol

Sumber : detik.com

Berita Terkait : Awasi Buah Hati Anda

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
gaya-main-spanyol-sulitkan-costa-bikin-gol

Gaya Main Spanyol Sulitkan Costa Bikin Gol

Menang Tipis Atas Kazakhstan, Napas Belanda Belum Terhenti

Menang Tipis Atas Kazakhstan, Napas Belanda Belum Terhenti

Related posts
Your comment?
Leave a Reply