Cemburu Buta dan Menduga Istri Selingkuh, Suami Membunuh Istrinya Lalu..

285 Viewed admin1 0 respond
cemburu-buta-dan-menduga-istri-selingkuh-suami-membunuh-istrinya-lalu
cemburu-buta-dan-menduga-istri-selingkuh-suami-membunuh-istrinya-lalu

Melihat orang tercinta tengah dekat bersama orang lain, tentu akan menimbulkan perasaan cemburu. Yap, cemburu adalah perasaan yang normal di mana perasaan ini dimiliki oleh setiap orang. Meski dilanda perasaan cemburu, kita tetap harus belajar sabar. Jangan seperti pria yang satu ini Ladies. Karena termakan api cemburu, ia tega membunuh istrinya sendiri. Tak hanya membunuh, pria yang diketahui bernama Ramchandra Sheu Chava (53) ini bahkan terlihat menjinjing potongan kepala sang istri di jalanan Kota Pune. Sebuah kota yang dekat dengan Mumbai, India.

Dilansir dari laman indianexpress.com, pria paruh baya ini mondar-mandir di jalanan dengan membawa kepala terputus pada Jumat 9/10. Penduduk yang mengetahui hal ini tentu sangat ketakutan dan merasa ngeri. Hingga akhirnya, polisi pun datang dan melakukan penangkapan pada Ram. Meski begitu, rupanya beberapa penduduk justru merekam aksi mengerikan yang dilakukan Ram menggunakan kamera ponsel mereka.

Suami Membunuh Istrinya Lalu

Suami Membunuh Istrinya Lalu

Dari penyelidikan yang dilakukan polisi, Ram mengatakan jika ia cemburu terhadap istrinya. Ia meyakini bahwa istrinya telah berselingkuh dan tengah dekat dengan pria lain. Karena inilah, ia nekat membunuh istrinya, Sonabai Ramchandra Chava (45) dan memenggal kepalanya. Sehari-hari, pasangan ini kerap bertengkar dan berdebat. Merasa naik pitam dan sekaligus memberi pelajaran bagi istri serta anak-anak mereka, Ram pun membunuh istrinya.

Suami Membunuh Istrinya Lalu

Suami Membunuh Istrinya Lalu

Dari beberapa laporan penduduk, Ram dan istrinya sebenarnya berasal dari Gulbarga di Karnataka. Namun, mereka tinggal di Pune sejak 20 tahun terakhir. Ram bekerja di Pune. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Rajesh dan Umesh. Dari kedua anaknya ini, pasangan ini bahkan telah mendapatkan dua cucu yang kini masih anak-anak.

Suami Membunuh Istrinya Lalu

Suami Membunuh Istrinya Lalu

Saat ditangkap, Ram terlihat begitu tenang dan ia pun mengaku tak pernah menyesal dengan apa yang ia lakukan. Saat membawa kepala istri itu, sebenarnya ia ingin membuang barang bukti termasuk kepala sang istri di sungai. Selain memenggal kepala istri, kemungkinan besar Ram juga telah memutilasi tubuh istri dengan kapak miliknya.

Single content advertisement top

Tragis sekali ya Ladies. Semoga Ram mendapat hukuman setimpal dengan apa yang ia lakukan. Kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti tak pernah terjadi lagi.

Cemburu Buta dan, Menduga Istri Selingkuh, Suami Membunuh Istrinya Lalu, Meski dilanda perasaan cemburu, menggunakan kamera ponsel mereka, Ram pun membunuh istrinya, pasangan ini bahkan telah, mendapatkan dua cucu, yang kini masih anak-anak, memutilasi tubuh istri, dengan kapak miliknya, peristiwa seperti tak pernah terjadi lagi

Sumber : vemale.com

Berita Terkait : Superhero Valentine dan Volt Akan Datangi Para Penggemar

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
dua-anak-kembar-meninggal-karena-tenggelam-di-kolam-renang-awasi-buah-hati-anda

Dua Anak Kembar Meninggal Karena Tenggelam di Kolam Renang (Awasi Buah Hati Anda!)

tak-terima-diputus-gadis-cantik-siram-pacar-pakai-air-keras-dan-ikut-tersiram

Tak Terima Diputus, Gadis Cantik Siram Pacar Pakai Air Keras dan Ikut Tersiram

Related posts
Your comment?
Leave a Reply