‘CARGO’ Film Zombie Yang Lebih Mengharukan Dari ‘TRAIN TO BUSAN’

138 Viewed admin5 0 respond
'CARGO' Film Zombie Yang Lebih Mengharukan Dari 'TRAIN TO BUSAN'

infokuberita.com – ‘CARGO’ Film Zombie Yang Lebih Mengharukan Dari ‘TRAIN TO BUSAN’ – Tahun lalu Korea Selatan berhasil memadukan sebuah drama dan fiksi ilmiah dalam TRAIN TO BUSAN. Film yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Ma Dong Seok ini mendapatkan respon positif di kalangan penggemar film. Sebab film ini merupakan film bertema zombie pertama yang memecahkan rekor penonton terbanyak yakni 10 juta penonton.

TRAIN TO BUSAN menyajikan drama keluarga yang dibungkus dalam film thriller bertema zombie. Plot film ini adalah mengenai hubungan ayah dan anak yang kurang harmonis. Pada akhirnya sang ayah malah berjuang untuk menyelamatkan putrinya dari serangan zombie. Sebagian penonton menganggap film ini menyedihkan. Tapi mungkin kamu harus berpikir ulang setelah menonton film pendek satu ini.

'CARGO' Film Zombie Yang Lebih Mengharukan Dari 'TRAIN TO BUSAN'

‘CARGO’ Film Zombie Yang Lebih Mengharukan Dari ‘TRAIN TO BUSAN’

CARGO merupakan film pendek yang dirilis pada tahun 2013 silam. Film karya sineas Australia ini masuk menjadi finalis TROPFEST, yakni sebuah ajang festival film pendek Internasional yang berlokasi di benua Kanguru. Setelah berlaga di TROPFEST, rupanya CARGO menjadi bahan perbincangan hangat dan jadi viral di Youtube.

Mirip dengan TRAIN TO BUSAN, CARGO juga mengisahkan drama keluarga yang dibalut dengan thriller zombie. Film berdurasi 7 menit ini mengisahkan perjuangan seorang ayah yang berusaha menyelamatkan putrinya yang masih bayi meski dirinya perlahan berubah menjadi zombie.

Single content advertisement top

Kesigapan dan strategi sang ayah untuk menyelamatkan anaknya inilah yang menjadi inti dari film. Belum lagi sinematografi dan musik yang semakin mendukung suasana haru dalam film tanpa dialog ini. Meski durasinya kurang dari 10 menit, film ini mengharukan.

Tak heran apabila Hollywood berencana me-remake film yang skenarionya ditulis oleh Yolanda Ramke ini. Rencananya, film CARGO versi Hollywood akan dirilis pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Martin Freeman, si Bilbo Baggins dalam THE HOBBIT. Penasaran bukan? Lebih baik kalian tonton dulu film pendeknya di bawah ini.

sumber : Kapanlagi

berita terkait : Christine Hakim menjelma jadi ibu Kartini di luar syuting

berita film , ‘CARGO’ Film Zombie , ‘TRAIN TO BUSAN’ , Martin FreemanTROPFEST , Hollywood , thriller zombie , film pendek , Ma Dong Seok , Gong Yoo

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Christine Hakim menjelma jadi ibu Kartini di luar syuting

Christine Hakim menjelma jadi ibu Kartini di luar syuting

Batman dan Aquaman Bangkit Di Teaser Trailer Terbaru ‘Justice League’

Batman dan Aquaman Bangkit Di Teaser Trailer Terbaru ‘Justice League’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply