Cara Terbaik Membuat Gigi Lebih Putih

299 Viewed admin4 0 respond
cara-terbaik-membuat-gigi-lebih-putih
cara-terbaik-membuat-gigi-lebih-putih

Infokuberita.com – Kesan pertama Anda sangat ditentukan oleh satu hal: senyuman Anda. Dan karena alasan itulah semua orang menginginkan gigi yang lebih putih.

Kebanyakan dari pemutih-baik yang dijual dipasaran ataupun produk professional-menggunakan bahan aktif dari beberapa bentuk peroksida, ujar Mark Wolff, D.D.S., Ph.D, seorang penasihat kesehatan gigi dari Men’s Health.

Single content advertisement top

Melalui reaksi kimia yang terjadi didalam gigi Anda, hal tersebut akan membuat gigi Anda menjadi lebih putih.
Penggunaan pemutih professional cenderung lebih pekat, karena itulah mereka bekerja lebih cepat pada gigi, ujar Dr. Wolff.

Anda bisa memiliki gigi yang putih dalam waktu satu jam dengan perawatan gigi berbasis cahaya, yang menggunakan cahaya khusus untuk mempercepat proses pemutihan.

Cara Terbaik Membuat Gigi Lebih Putih

Cara Terbaik Membuat Gigi Lebih Putih

Perawatan pemutihan gigi yang dijual bebas juga bisa bekerja dengan baik, ujar Dr. Wolff. Namun karena tipikal dari mereka kurang pekat, hasilnya mungkin tidak akan terlalu memuaskan.

Namun jika Anda ingin mendapatkan gigi yang putih dengan aman dan memuaskan, ada baiknya Anda berkonsultasi lebih dahulu ke dokter gigi pribadi Anda.

Dilansir dari Men’s Health, ditulis Minggu, 13/12/2015, berikut beberapa tips memutihkan gigi jika Anda ingin melakukannya sendiri.

Jangan memutihkan gigi jika berwarna keabu-abuan

Pemutih bekerja pada gigi yang menguning atau perubahan warna menjadi cokelat, yang biasanya disebabkan oleh noda bekas makanan, ujar Dr. Wolff.

Namun pemutih tidak akan banyak membantu untuk gigi yang keabu-abuan, yang mana disebabkan karena genetis atau antibiotik. Bicarakan hal ini dengan dokter gigi Anda untuk menemukan solusinya.

Jangan memutihkan gigi Anda jika gigi Anda sensitif

Produk pemutih yang dijual bebas kemungkinan hanya akan menimbulkan nyeri tambahan pada gigi Anda. Temuilah dokter gigi Anda: mereka mungkin mampu memberikan perawatan yang aman untuk gigi sensitif, ujar Dr. Wolff.

Hentikan perawatan setelah 2 minggu jika ada efek samping

Memutihkan gigi sangat mungkin mempunyai efek samping. Bahan peroksidanya mampu menyebabkan iritasi pada gusi atau membuat gigi Anda menjadi sensitif terhadap panas atau dingin. Jika hal tersbeut terjadi pada Anda, segera hentikan pemutihan. Dan biasanya masalahnya akan langsung mereda ketika Anda menghentikan pemutihan, ujar Dr. Wolff.

Memutihkan gigi terlalu sering akan memperbesar resiko Anda terhadap efek samping yang mungkin terjadi. Jika dalam 2 minggu penggunaan pemutih gigi pasaran tidak memuaskan Anda, temuilah dokter gigi Anda.

 

SumberLiputan6

Berita TerkaitSumber Protein Cocok Langsingkan Badan

Kesehatan , Membuat Gigi Putih , Gigi Putih

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
sumber-protein-cocok-langsingkan-badan

Sumber Protein Cocok Langsingkan Badan

kenali-bahaya-asam-urat-tinggi

Kenali Bahaya Asam Urat Tinggi!

Related posts
Your comment?
Leave a Reply