Burger dengan Perpaduan Mashed Potato

267 Viewed admin4 0 respond
burger-dengan-perpaduan-mashed-potato
burger-dengan-perpaduan-mashed-potato

Infokuberita.com – RESTORAN fast food McDonald’s di Jepang berencana merilis menu baru pada 2 Februari 2016, namun tampaknya belum diberi nama. Burger digambarkan berisi kentang Hokkaido dan keju cheddar dengan daging sapi patty di atasnya dan saus bawang yang berpadu dengan saus kedelai.

Secara keseluruhan, penampilan burger ini tidak berbeda jauh dari burger khas McDonald’s lainnya. Bahkan burger ini terlihat ‘terlalu biasa’ tanpa taburan wijen putih di atasnya seperti burger yang biasa ditemui. Selain itu, burger ini tidak dilengkapi dengan sayur-sayuran seperti daun selada ataupun irisan tomat.

Burger dengan Perpaduan Mashed Potato

Burger dengan Perpaduan Mashed Potato

Burger ini terdiri dari dua tumpuk roti seperti Big Mac. Pada lapisan pertama, burger diisi dengan beef bacon yang ditambah dengan mashed potato Hokkaido yang khas. Sementara itu, di lapisan kedua terdapat beef patty yang begitu juicy dipadukan dengan selembar keju cheddar. Tidak lupa, di setiap lapisan burger diberikan saus bawang dan saus kedelai yang semakin memperkaya rasa burger tersebut.

Dilansir Rocketnews, meski perpaduan rasa mashed potato dengan roti burger mungkin lezat dan cocok ketika disantap bersama, namun ternyata hal ini membuat rasa dari beef bacon, beef patty, dan sausnya menjadi biasa saja. Sehingga tidak menghasilkan ending yang mengagumkan ketika pertama mulai memakannya.

Single content advertisement top

 

Sumber Okezone

Berita TerkaitIkan Panggang Bumbu Kuning untuk Makan Siang

Kuliner, Makanan Ringan , Burger , Potato Mix Burger

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
ikan-panggang-bumbu-kuning-untuk-makan-siang

Ikan Panggang Bumbu Kuning untuk Makan Siang

enaknya-menikmati-wedang-angsle-saat-sore-hari

Enaknya Menikmati Wedang Angsle saat Sore Hari

Related posts
Your comment?
Leave a Reply