Beredar Bocoran Galaxy S8 Berkelir Emas

52 Viewed admin5 0 respond
Beredar Bocoran Galaxy S8 Berkelir Emas
Beredar Bocoran Galaxy S8 Berkelir Emas

infokuberita.com – Beredar Bocoran Galaxy S8 Berkelir Emas – Jelang peluncurannya, bocoran demi bocoran Samsung Galaxy S8 terus bermunculan. Masih seputar wujud, kali ini muncul sebuah gambar yang diduga merupakan Galaxy S8 dalam balutan warna emas.

Bocoran rupa Galaxy S8 sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Karena belum ini, lewat sebuah video vendor ponsel raksasa asal Korea Selatan ini pamer sekilas desain Galaxy S8, di mana kita jadi tahu ponsel ini menonjolkan layar lengkung Edge dan desain yang terkesan memanjang.

Samsung kabarnya merilis dua varian untuk Galaxy S8 ini, yakni model standar dan Galaxy S8 Plus. Untuk model standar, Galaxy S8 punya bentang layar 5,7 inch, sedangkan Galaxy S8 Plus dibekali layar yang lebih besar, yaitu 6,2 inch.

Beredar Bocoran Galaxy S8 Berkelir Emas

Beredar Bocoran Galaxy S8 Berkelir Emas

Masih dalam laporan yang sama, ponsel flagship terbaru Samsung ini bakal hadir dengan tujuh varian warna, yakni hitam, biru, matte black, orchid, silver, pink, dan terakhir adalah emas. Nah, untuk yang emas, muncul bocoran gambar yang sepertinya diambil dari media sosial asal China.

Single content advertisement top

Dikutip detikINET dari UberGizmo, bocoran gambar Galaxy S8 warna emas ini memiliki wujud yang sama dengan yang sudah-sudah. Jadi, ada kemungkinan warna emas ini benar adanya.

Peluncuran Galaxy S8 sendiri disebut-sebut tidak lama lagi. Mengacu pada sebuah teaser yang sempat dibeberkan Samsung di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu, calon flagship Samsung ini bakal dirilis pada 29 Maret mendatang.

sumber : detik

berita terkait : Oppo Rilis F3 Series Serentak di 5 Negara

berita Bocoran Galaxy S8 , balutan warna emas , calon flagship Samsung , Mobile World Congress , UberGizmo , hitam, biru, matte black, orchid, silver, pink , Samsung Galaxy S8 , layar 5,7 inch , Edge

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Oppo Rilis F3 Series Serentak di 5 Negara

Cara Mencegah Peretasan dengan Perbarui Sistem Operasi

Cara Mencegah Peretasan dengan Perbarui Sistem Operasi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply