Berawal Dari Ngidam, Ibu Muda Ini Kini Punya Hobi Makan Spons

307 Viewed infok 0 respond
Berawal Dari Ngidam, Ibu Muda Ini Kini Punya Hobi Makan Spons
Berawal Dari Ngidam, Ibu Muda Ini Kini Punya Hobi Makan Spons

infokuberita – Untuk mengganjal perut dan mencegah rasa lapar, umumnya seseorang akan makan nasi, makan kue atau makan buah. Tapi, berbeda halnya dengan yang akan dimakan oleh seorang ibu muda berusia 28 tahun bernama Vicky Cullen berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, ibu muda ini akan makan spons saat ia merasa lapar. Hobinya inipun berawal ketika ia hamil dan mengidam makan spons. Awalnya, wanita ini mengira bahwa ngidamnya ini akan berakhir saat buah hati di kandungnya lahir. Sayang, ngidam itu kini telah berubah menjadi hobi.

Spons yang ia makan bisa berasal dari spons di kursi rumahnya, spons cuci piring atau spons apapun ia temukan. Menurut pengakuan ibu satu anak asal Wakefield, South Yorkshire ini, kebiasaan dan hobi makan spons ini ia alami sejak ia mengandung buah hatinya. Saat itu, usia kandungannya adalah 5 bulan dan ia mulai suka makan spons, tepatnya pada bulan Mei tahun 2011.

Single content advertisement top

Sejak pertama makan spons, ia terus menerus ketagihan makan spons. Sampai saat ini, sudah ada banyak spons yang ia makan. Vicky biasa makan spons secara langsung. Tapi, tidak jarang ia juga akan menambahkan keju, susu atau nutella dalam spons yang hendak ia makan. Karena hobinya yang tidak biasa ini, beberapa kali ia sempat memeriksakan diri ke dokter. Menurut diagnosa dokter, Vicky tengah menderita kondisi langka yang disebut sebagai Pica. Sebuah kondisi dimana seseorang sangat ingin makan benda non zat gizi.

Berawal Dari Ngidam, Ibu Muda Ini Kini Punya Hobi Makan Spons

Berawal Dari Ngidam, Ibu Muda Ini Kini Punya Hobi Makan Spons

Vicky mengatakan, “Aku mengungkapkan hobiku ini agar aku bisa menghentikan hobi ini. Aku juga ingin orang lain tahu dan menyadari akan masalah ini. Aku terbiasa makan berbagai spons. Mulai dari spons yang ada di kursi, spons buat cuci piring dan lainnya. Saat aku melihat spons, rasanya aku tak bisa lepas dari makanan ini. Aku harus memakannya. Aku biasa memakan spons ini pakai susu, nutella dan keju. Aku juga suka mencelupkannya ke dalam jus jeruk sebelum memakannya.”

Meski sangat suka makan spons, Vicky mengaku bahwa ia tak pernah mengalami masalah pada pencernaannya. Ia tak pernah mengalami sembelit, diare atau masalah lainnya. Selama punya kebiasaan makan spons, ia merasa baik-baik saja dan tubuhnya juga sehat selalu. Beberapa kali Vicky juga telah melakukan check up untuk kesehatannya. Hasilnya, tidak ada masalah sama sekali pada tubuh wanita 28 tahun ini.

Vicky menambahkan, “Meski aku sangat suka makan spons, aku juga masih makan makanan biasa seperti orang lain pada umumnya. Bagiku, spons adalah camilan yang begitu enak. Aku bukan orang yang aneh. Hanya saja, aku adalah seseorang yang punya kebiasaan makan aneh. Aku percaya ada ribuan orang yang juga punya hobi sepertiku di dunia ini.”

Wah, hobi yang benar-benar aneh ya? Hehe. Ya, meskipun hobi Vicky ini adalah hobi yang aneh, semoga kesehatannya terjaga selalu. Kalau kamu, punya hobi makan makanan yang aneh seperti Vicky juga apa tidak? Atau, pernah ngidam makanan yang aneh?

sumber : vemale

Berita terkait : 6 Manusia Yang Mempunyai Kelainan Tubuh Yang Sangat Aneh

aneh tapi nyata, vicky cullen, hobi aneh, kebiasaan aneh, hobi makan spons, kondisi langka

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
6 Manusia Yang Mempunyai Kelainan Tubuh Yang Sangat Aneh

6 Manusia Yang Mempunyai Kelainan Tubuh Yang Sangat Aneh

10 Tradisi Pernikahan Paling Aneh Sedunia

10 Tradisi Pernikahan Paling Aneh Sedunia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply