Berapakah Usia Wonder Woman

315 Viewed admin1 0 respond
berapakah-usia-wonder-woman
berapakah-usia-wonder-woman

Mendekati bulan-bulan perilisannya, sutradara Zack Snyder menggoda penggemar superhero dengan membagikan bocoran terbaru film garapannya, Batman v Superman: Dawn of Justice. Kali ini mengenai salah satu tokoh penting dalam film tersebut, yaitu Wonder Woman.

Dikatakan olehnya, tokoh yang diperankan oleh Gal Gadot di film Batman v Superman: Dawn of Justice telah berusia ribuan tahun dan akan pensiun dari dunia superhero. Ia akan menjadi putri Diana. Informasi tersebut diungkapkan kepada majalah Empire. Ia mengungkapkan bahwa informasi tentang usia ini dijadikannya dasar untuk membangun karakter Wonder Woman dalam film tersebut.

“Itu sangat menakjubkan bagaiman Wonder Woman masuk dalam cerita. Seluruh konsep cerita bermunculan, ‘mari tidak menyimpan apapun, mari coba semua’. Kemudian kehadiran Wonder Woman membuat kami merasa kami lebih dekat ke the Justice League dari yang kami pikirkan,” katanya sebagaimana dikutip Comicbookmovie.

Single content advertisement top

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa Wonder Woman akan berusia lebih dari 5000 tahun. Dengan usia tersebut, Wonder Woman memutuskan untuk pensiun dari profesinya dan berbaur dengan manusia biasa. Ia akan melanjutkan hidupnya sebagai Putri Diana.

“Mereka akan memiliki tingkah laku yang sama. Meskipun ketika dia menjadi Diana, dia mencoba berbaur, dia tidak terlalu berlebihan. Saya tidak ingin orang-orang berpikir dia sempurna. Dia bisa menjadi nakal,” ucapnya.

Superhero perempuan ini memilih pensiun sebelum sebuah ancaman besar yang tak sanggup ditangani manusia datang menghadang. Ia pun terpaksa kembali beraksi. “Karena dia melihat semuanya. Dia telah melihat apa yang manusia bisa lakukan. Jadi itu sangat sulit baginya untuk kembali dan tertempur,” cerita sang sutradara.

Ekskutif produser Deborah Synder menambahkan bahwa superhero wanita ini akan dibuatkan film solonya tahun depan. “Dia juga ikon feminis. Gender telah menjadi topik hangat sekarang ini, jadi itu waktu yang tepat untuk membawanya kembali.” katanya.

Sebelum Wonder Woman berkarir solo, ia akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan ditayangkan di bioskop dunia mulai tanggal 25 Maret 2016. Selain Wonder Woman, film ini juga diperkuat dengan kehadiran superhero lain, seperti Aquaman, The Flash, serta Batman dan Superman pastinya.

Berapakah Usia Wonder Woman, menggoda penggemar superhero, dengan membagikan bocoran, terbaru film garapannya, Ia akan menjadi putri, Diana Informasi tersebut, diungkapkan kepada majalah, Empire serta Batman, dan Superman pastinya, Gender telah menjadi, topik hangat sekarang ini, jadi itu waktu yang, tepat untuk membawanya, kembali Jadi itu sangat, sulit baginya untuk. kembali dan tertempur

Sumber : muvila.com

Berita Terkait : Tragis, Bayi 4 Bulan Tewas Digigit Tikus Saat Ditinggal Ibunya ke Pesta

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
surat-dari-praha-hindari-jadi-film-traveling

Surat dari Praha Hindari Jadi Film Traveling

captain-phasma-bakal-kembali-muncul-di-star-wars-episode-viii

Captain Phasma Bakal Kembali Muncul di Star Wars Episode VIII

Related posts
Your comment?
Leave a Reply