Barca Konfirmasi Cedera Betis Bravo

317 Viewed admin1 0 respond
barca-konfirmasi-cedera-betis-bravo
barca-konfirmasi-cedera-betis-bravo

Kabar buruk harus didapat Barcelona ketika salah satu kipernya, Claudio Bravo, mengalami cedera. Bahkan Los Cules belum tahu berapa pemain asal Chile itu harus menepi.

Bravo mendapat cedera saat mengikuti sesi latihan bersama Barca awal pekan ini. Bravo disebut tidak menuntaskan latihan dan langsung dibawa oleh tim dokter klub.

Bravo

Bravo

Usai menjalani pemeriksaan, Bravo disebut mengalami masalah pada betis kanannya yang membuat kiper 32 tahun itu harus dipantau kondisinya dalam beberapa hari ini.

Single content advertisement top

Alhasil, peluang Bravo untuk bermain di laga melawan Atletico Madrid akhir pekan ini pun diragukan. Barca sendiri belum bisa memprediksi berapa lama eks pemain Real Sociedad itu harus absen, karena masih harus menunggu pemeriksaan selanjutnya.

Bravo sendiri sudah bermain di dua partai awal La Liga ini tanpa kebobolan. Jika benar-benar absen, maka Marc-Andre Ter Stegen akan mengisi tempatnya untuk melakoni debutnya di liga bersama Barca.

Bravo

Bravo

Barca Konfirmasi, Cedera Betis Bravo, dibawa oleh tim, dokter klub, Usai menjalani pemeriksaan, mengalami masalah, pada betis kanannya, dua partai awal La Liga, ini tanpa kebobolan, Jika benar-benar absen, maka Marc-Andre Ter Stegen, akan mengisi tempatnya untuk, melakoni debutnya di, liga bersama Barca

Sumber : liputan6.com

Berita Terkait : Kisah Tragis `Stan` Berlanjut di Album Terbaru Eminem

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
tanggapi-schwensteiger-boateng-mu-tidak-lebih-besar-dari-bayern

Tanggapi Schwensteiger, Boateng: MU Tidak Lebih Besar dari Bayern

mu-beli-schweinsteiger-cuma-seharga-9-juta-euro

MU Beli Schweinsteiger ‘Cuma’ Seharga 9 Juta Euro

Related posts
Your comment?
Leave a Reply