‘Bacca Seperti Shevchenko

349 Viewed admin1 0 respond
bacca-seperti-shevchenko
bacca-seperti-shevchenko

Carlos Bacca memang baru empat kali melakoni laga di Liga Italia. Bagi Adriano Galliani, penampilan Bacca di laga-laga itu sudah cukup mengingatkan dirinya pada Andriy Shevchenko.

Bacca didatangkan Milan dari Sevilla dengan banderol 30 juta euro. Dalam empat penampilan bersamaRossoneri, dia sudah memberikan sumbangan tiga gol.

Dua gol dari Bacca untuk Milan dicetak di laga melawan Palermo, Sabtu (19/9/2015). Dalam laga itu I Diavolo Rosso menang dengan skor akhir 3-2.

Bacca Seperti Shevchenko

Bacca Seperti Shevchenko

Satu gol dilesakkan dengan sepakan kaki kanan. Gol lainnya dicetak dengan sundulan terarah meneruskan umpan silang dari sisi sayap kanan.

“Pada pergerakan tertentu, lalu dalam tiga gol yang dia cetak, Carlos mengingatkan pada Sheva,” kata Galliani di Gazzetta dello Sport.

“Di dalam stadion, saya berpikir lagi mengenai gol yang dicetak oleh Andriy saat melawan Roma. Gol sundulan yang menentukan untuk Scudetto pada Mei 2004.”

Single content advertisement top

“Lalu juga di Porto, di Piala Super Eropa 2003. Kebetulan, hari berikutnya saya mendapatkan telepon dari Shevchenko, salah satu mantan pemain yang paling dicintai.”

Bacca Seperti Shevchenko

Bacca Seperti Shevchenko

“Saya langsung berbicara mengenai itu bersama dia, karena dia melihat pertandingannya dan ingin memberikan pujian pada kami. Dia setuju mengenai pembandingan itu,” imbuhnya.

‘Bacca Seperti Shevchenko’, Bacca memang baru, empat kali melakoni, laga di Liga Italia, menang dengan skor akhir 3-2,  dicetak dengan sundulan, terarah meneruskan umpan, silang dari sisi sayap kanan,  karena dia melihat pertandingannya, dan ingin memberikan, pujian pada kami, hari berikutnya saya mendapatkan, telepon dari Shevchenko

Sumber : detik.com

Berita Terkait : Bayi Tewas Kepanasan Karena Tertinggal Dalam Mobil

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
west-ham-tundukkan-city-di-etihad

West Ham Tundukkan City di Etihad

ditunggu-golmu-ke-gawang-arsenal-kane

Ditunggu Golmu ke Gawang Arsenal, Kane

Related posts
Your comment?
Leave a Reply