Axioo PicoPhone M5+ Diluncurkan di Indonesia

123 Viewed admin1 0 respond
Axioo PicoPhone M5+ Diluncurkan di Indonesia
Axioo PicoPhone M5+ Diluncurkan di Indonesia

infokuberita.comAxioo PicoPhone M5+ secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar entry-level. Ponsel ini mengusung sejumlah peningkatan spesifikasi jika dibandingkan dengan Axioo PicoPhone M5. Harga ponsel ini cukup masuk akal, yakni Rp 1.399.000.

“Tren smartphone di tahun 2017, Axioo melihat masyarakat menginginkan smartphone yang trendi dari segi desain dan memiliki kamera yang bagus. Hal ini karena kamera kini menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk mengabadikan momen momen mereka setiap waktunya. Axioo memahami ini dan mewujudkannya ke dalam satu smartphone Axioo M5+,” kata Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

Ponsel cerdas Axioo PicoPhone M5+ hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Smartphone PicoPhone M5+ menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru saat ini.

Axioo PicoPhone M5+ Diluncurkan di Indonesia

Axioo PicoPhone M5+ Diluncurkan di Indonesia

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Axioo PicoPhone M5+ cukup menarik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP, setara dengan smartphone entry-level lainnya.

Spesifikasi kamera Axioo PicoPhone M5+ ini adalah hal yang istimewa karena mengusung kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. PicoPhone M5+ juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Axioo PicoPhone M5+ ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1850mAh jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Single content advertisement top

Sektor memori, Axioo PicoPhone M5+ dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Axioo PicoPhone M5+ ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

berita terkait: Erajaya Gandeng Telkomsel untuk Memasarkan Xiaomi

sumber: sidomi.com

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Erajaya Gandeng Telkomsel untuk Memasarkan Xiaomi

Erajaya Gandeng Telkomsel untuk Memasarkan Xiaomi

Xiaomi Besut Smartwatch Kloningan Apple Watch

Xiaomi Besut Smartwatch Kloningan Apple Watch

Related posts
Your comment?
Leave a Reply