Apple Resmi Perkenalkan Suksesor iPad Air 2

90 Viewed admin1 0 respond
Apple Resmi Perkenalkan Suksesor iPad Air 2
Apple Resmi Perkenalkan Suksesor iPad Air 2

infokuberita.com – Apple memperbarui lini iPad pada tahun ini. Perusahaan asal Cupertino itu resmi mengumumkan suksesor iPad Air 2 dan memperkenalkan perangkat baru bernama iPad (hanya “iPad”, red.) dengan bentang layar 9,7 inci.

Meskipun diperkenalkan sebagai versi terbaru, spesifikasi iPad anyar ini tak berbeda jauh dari iPad Air 2. Salah satu pembedanya adalah penggunaan chip A9 yang menggantikan chip A8X di seri terdahulunya.

Dikutip dari The Verge, Kamis (24/3/2017), harga iPad terbaru ini juga lebih murah ketimbang pendahulunya. SVP of Worldwide Marketing Apple Philip Schiller menuturkan harga iPad ini dibuat lebih terjangkau, sehingga cocok bagi pengguna yang berencana mengganti iPad lawasnya.

Single content advertisement top

Model 32GB dan hanya dibekali Wi-Fi, dibanderol US$ 329, sedangkan model Wi-Fi dan seluler dengan memori 32GB dibanderol mulai US$ 459. Untuk urusan mengambil gambar, tablet ini memiliki kamera utama 8MP yang hadir dengan beberapa fitur tambahan.

Apple Resmi Perkenalkan Suksesor iPad Air 2

Apple Resmi Perkenalkan Suksesor iPad Air 2

Sementara keperluan facetime dan selfie, ditangani kamera depan beresolusi 1,2MP. Ada tiga warna yang ditawarkan Apple untuk perangkat ini, yaitu Silver, Gold, dan Space Gray. iPad anyar ini sudah menjalankan iOS 10 dan juga dilengkapi Touch ID yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Apple mengklaim tablet ini dapat digunakan hingga 10 jam untuk satu kali pengisian daya. Rencananya, iPad ini sudah dapat dipesan mulai 24 Maret 2017 di wilayah Amerika Serikat termasuk 20 negara lain, seperti Australia, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Inggris. Wilayah lain akan mendapatkannya secara bertahap mulai April dan Mei 2017.

berita terkait: ASUS luncurkan powerbank kapasitas jumbo, sanggup isi daya laptop!

sumber: liputan6.com

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

ASUS luncurkan powerbank kapasitas jumbo, sanggup isi daya laptop!

Selfie sempurna dan baterai tahan lama dengan Vivo V5Lite

Selfie sempurna dan baterai tahan lama dengan Vivo V5Lite

Related posts
Your comment?
Leave a Reply