Apple Bakal Hadirkan iMac untuk Profesional

36 Viewed admin5 0 respond
Apple Bakal Hadirkan iMac untuk Profesional

infokuberita.com – Apple Bakal Hadirkan iMac untuk ProfesionalApple berencana untuk lebih mengakomodasi kebutuhan para pengguna profesional, khususnya dari sisi perangkat komputer pada tahun ini. Perusahaan asal Cupertino itu baru saja mengungkap rencana untuk menghadirkan iMac dalam versi pro.

“Kami berencana untuk mulai menciptakan konfigurasi iMac yang secara spesifik ditujukan untuk kebutuhan profesional,” tutur SVP of Marketing Apple Phil Schiller, seperti dikutip dari laman Business Insider, Rabu (5/4/2017).

Sayangnya, ia tak mengungkap informasi detail mengenai rencana tersebut, termasuk nama seri yang akan digunakan dan fitur yang bakal disematkan. Kendati demikian, ia memastikan desktop itu tak akan dibekali dengan layar sentuh.

Menurutnya, kemampuan layar sentuh tak masuk dalam daftar yang menarik bagi pengguna profesional.

Single content advertisement top

“Mereka (pengguna profesional) lebih tertarik pada hal lain seperti kinerja, penyimpanan, termasuk kemungkinan pembaruan,” ujarnya.

Apple Bakal Hadirkan iMac untuk Profesional

Apple Bakal Hadirkan iMac untuk Profesional

Sebelumnya, keputusan Apple untuk menghadirkan MacBook Pro dengan Touch Bar memang sempat menuai kritik. Dibanderol dengan harga tinggi, tak sedikit pengguna yang merasa kemampuan laptop itu tak terlalu istimewa.

Karenanya, tak sedikit pengguna yang meminta agar perusahaan yang dipimpin Tim Cook tersebut segera menghadirkan komputer yang lebih ditujukan untuk keperluan profesional. Terlebih, sudah tiga tahun lalu seri Mac Pro untuk kali pertama diperkenalkan.

Selain mengumumkan kehadiran iMac yang dibekali dengan kemampuan lebih mumpuni, Apple juga menyebut telah menyiapkan versi terbaru dari Mac Pro pada 2018. Sementara untuk tahun ini, disiapkan Mac Pro dengan fitur tambahan.

sumber : Liputan6

berita terkait : Kemenhub: Tidak Ada Larangan Bawa Laptop ke Kabin Pesawat

berita Teknologi , Gagdget , Mac Pro , Apple , komputer , MacBook Pro , Touch Bar , pengguna profesional , desktop , iMac dalam versi pro , Business Insider , Apple Phil Schiller

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kemenhub: Tidak Ada Larangan Bawa Laptop ke Kabin Pesawat

Samsung Konfirmasi Smartphone Layar Lipat Siap Hadir 2019

Samsung Konfirmasi Smartphone Layar Lipat Siap Hadir 2019

Related posts
Your comment?
Leave a Reply