Ajaib! Dibuang di Hutan dan Dikerubuti Semut, Bayi Ini Bertahan Hidup

292 Viewed admin1 0 respond
ajaib-dibuang-di-hutan-dan-dikerubuti-semut-bayi-ini-bertahan-hidup
ajaib-dibuang-di-hutan-dan-dikerubuti-semut-bayi-ini-bertahan-hidup

Nampaknya kasus pembuangan bayi saat ini makin marak dan makin memprihatinkan saja. Ketika orang tua tak menginginkan kehadiran buah mereka, tidak sedikit orang tua yang tega membuang bahkan membunuh buah hatinya yang tak berdosa tersebut. Jika sebelumnya, air hujan mampu menyelamatkan hidup seorang bayi yang dibuang, kali ini bayi malang lain mampu bertahan hidup di hutan yang gelap bahkan ketika tubuhnya dikerubuti oleh semut hutan.

Ketika Tuhan masih menginginkan seseorang tetap hidup dalam kondisi apapun, percayalah bahwa Tuhan akan selalu melindungi dan memberikan keajaiban bagi setiap makhluk yang Ia kehendaki. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang bayi perempuan yang diperkirakan berusia 3 hari ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di hutan Chelybinsk, Rusia. Bayi perempuan malang tersebut ditemukan oleh seorang pekerja yang hendak berangkat kerja dan melewati jalan pintas di tengah hutan. Sang pekerja pun mendengar suara tangisan bayi samar-samar dan lemah. Ia pun memutuskan untuk mencari sumber suara.

Alangkah terkejut pekerja yang tidak disebutkan namanya tersebut. Ia melihat seorang bayi menangis, terbaring lemah di atas tumpukan daun kering dan tubuhnya dikerubuti oleh semut hutan. Juru bicara kepolisian Chelybinsk mengatakan “Orang yang menemukan bayi perempuan tersebut mendengar ada suara tangisan bayi. Tak ada satu orang pun di sana dan ia menyelamatkan bayi tersebut. Ia menelpon kami lalu kami menjemputnya dengan membawa ambulans.”

ajaib-dibuang-di-hutan-dan-dikerubuti-semut-bayi-ini-bertahan-hidup
Ketika sampai di salah satu rumah sakit di Chelybinsk dan mendapatkan perawatan penuh, si bayi diperkirakan masih berusia 3 hari. Tali pusar di tubuhnya juga belum pulih sempurna. Melihat kondisinya, polisi yakin bahwa orang tuanya telah membuangnya. Polisi yakin, bayi telah dibuang lebih dari satu hari di dalam hutan. Saat ini, polisi setempat sedang melakukan penyelidikan dan melacak keberadaan orang tua bayi. Sedangkan si bayi menunjukkan pemulihan penuh dan diharapkan ia bisa tumbuh serta berkembang dengan baik ke depannya.

Single content advertisement top

Kasihan sekali ya Ladies. Semoga orang tua bayi bisa segera ditemukan dan mereka bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah mereka buat. Kasus ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Percayalah, bayi adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk kita. Jadi, ketika kita memiliki bayi, usahakan untuk merawat dan melindunginya semaksimal mungkin. Jika pun kita belum siap memiliki bayi atau buah hati, lakukan cara terbaik untuk menunda kehamilan.

kisah, tragis, hutan, chelybinsk, rusia, bayi, tangisan, ambulans, kondisi, melindungi, makhluk, malang perempuan, tangisan, kerubutin, semut, hutan

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
tragis-pria-berusaha-bunuh-mantan-istri-karena-tahu-ia-punya-pacar-baru

Tragis, Pria Berusaha Bunuh Mantan Istri Karena Tahu Ia Punya Pacar Baru

ditinggal-meninggal-pacar-pria-ini-meninggal-seminggu-kemudian

Ditinggal Meninggal Pacar, Pria Ini Meninggal Seminggu Kemudian

Related posts
Your comment?
Leave a Reply