Aerosmith Gelar Konser Perpisahan Tahun Depan

179 Viewed admin3 0 respond
Aerosmith Gelar Konser Perpisahan Tahun Depan
Aerosmith Gelar Konser Perpisahan Tahun Depan

infokuberita.com – Waktu untuk berpisah sepertinya sudah tiba untuk Aerosmith. Band rock n’ roll Amerika Serikat kelahiran 1970 itu memutuskan untuk bubar tahun depan.
Hal itu dikonfirmasi langsung oleh vokalisnya, Steven Tyler. “Sepertinya, konser tur perpisahan kami digelar tahun depan,” ungkap Steven dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (26/6/2016).

aerosmith_frontman_steven_tyler_revs_up_the_crowd__5177cd90b3
“Saya benar-benar mencintai band ini, saya rela mencurahkan semua pikiran untuk band. Tapi, band ini sudah selesai,” ujar Steven lagi.

Aerosmith membawa musik rock n’ roll khas Amerika untuk disebar ke seluruh dunia. 15 album penuh dan puluhan hits seperti ‘Crazy’, ‘Cryin’, ‘What It Takes’, ‘I Dont Want To Miss A Thing‘, ‘Angel’ hingga dari album terakhir di 2012 berjudul ‘What Could Have Been Love’.

Sebetulnya, Steven Tyles sendiri juga sedang fokus pada karir solonya. Album solonya segera dirilis tahun ini dengan judul ‘We’re All Somebody from Somewhere’.

Single content advertisement top

Sama halnya dengan gitaris Joe Perry. Joe kini lebih aktif bersama grup barunya bernama Hollywood Vampires yang dihuni Johnny Depp dan Alice Cooper. Lantas, apakah Aerosmith benar akan berakhir?

sumber: detik

artikel terkait:  /rif Menanti Rilis Album Baru di Eropa

berita musik, berita infotainment

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
/rif Menanti Rilis Album Baru di Eropa

/rif Menanti Rilis Album Baru di Eropa

Rilis Internasional, Target RAN Sekarang

Rilis Internasional, Target RAN Sekarang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply