7 Trik Untuk Menyiasati Tubuh Pendek

517 Viewed admin2 0 respond
7 Trik Untuk Menyiasati Tubuh Pendek
7 Trik Untuk Menyiasati Tubuh Pendek

infokuberita – Siapa yang ingin memiliki tubuh yang pendek? Tapi jika itu sudah menjadi ‘takdir’ maka tak ada yang dapat dilakukan selain lebih teliti memilih pakaian agar tidak terlihat aneh. Beberapa tips berikut mungkin dapat membantu Anda saat berbelanja pakaian.

1. Garis vertikal adalah teman terbaik Anda.
Sama seperti garis horizontal yang membuat Anda terlihat gemuk, vertikal dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi. Pilihlah garis vertikal yang lebih tipis karena akan membuat Anda semakin terlihat lebih tinggi. Sedangkan garis yang tebal, juga dapat membuat Anda keren dalam beberapa kesempatan.

2. Hindari apapun yang panjangnya setinggi betis.
Aturan ini berlaku untuk banyak item, mulai dari sepatu bot, rok dan bahkan cropped pants, baju panjang setinggi betis dan aksesoris dengan frame yang lebih pendek. Semua ini akan cenderung membuat Anda terlihat gemuk dan berisi.

3. Jauhi ankle straps.
Sekali lagi, alas kaki dengan tali di pergelangan kaki, cenderung membuat kaki Anda terlihat lebih pendek dan gempal. Jika Anda suka dengan alas kaki bertali, pakailah sepatu hak tinggi biasa.

4. Hindari tas terlalu besar.
Anda mungkin menyukai tas besar lapang, karena bisa memuat banyak barang kebutuhan Anda. Tapi tas besar hanya akan ‘menenggelamkan’ Anda. Jika Anda berencana untuk menggunakan tas sebagai kamuflase atau penyamaran, pilihlah tas yang cocok untuk ukuran Anda.

7 Trik Untuk Menyiasati Tubuh Pendek

7 Trik Untuk Menyiasati Tubuh Pendek

7 Trik Untuk Menyiasati Tubuh Pendek

5. Jangan kenakan shirt dress.
Ini mungkin nyaman untuk Anda dan paling tidak menunjang untuk tipe tubuh Anda. Tapi gaun berbahan kemeja atau shirt dress memiliki siluet  cenderung memberikan bentuk persegi pada tampilan tubuh. Ini jelas bukan apa yang Anda inginkan.

Single content advertisement top

6. Kenakan busana dengan leher yang lebih dalam.
Sebuah gaun dengan potongan leher berbentuk V dapat memanjangkan tampilan Anda dan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Namun, bagi perempuan berdada pendek, ini bisa menjadi masalah.

7. Jangan menghindar dari Maxis.
Jika Anda suka memakai Maxis, ini adalah langkah yang benar dan teruslah memakainya. Pastikan mereka dikenakan secara tepat. Maxis dengan model sempit di bagian bawah adalah jenis terbaik untuk Anda yang memiliki tubuh pendek.

 

Sumber : suara

Artikel Terkait : Fashion Tips Untuk Si Kurus Agar Tampak Lebih Berisi

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Fashion Tips Untuk Si Kurus Agar Tampak Lebih Berisi

Fashion Tips Untuk Si Kurus Agar Tampak Lebih Berisi

Pelajari Tips dan Trik Menidurkan Bayi dengan Cepat

Pelajari Tips dan Trik Menidurkan Bayi dengan Cepat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply