7 Tips Cinta Romantis Inspirasi Film Fifty Shades of Grey

447 Viewed admin3 0 respond
7 Tips Cinta Romantis Inspirasi Film Fifty Shades of Grey
7 Tips Cinta Romantis Inspirasi Film Fifty Shades of Grey

7 Tips Cinta Romantis Inspirasi Film Fifty Shades of Grey

infokuberita.com – Ladies, Anda sudah pernah membaca buku atau menonton film Fifty Shades of Grey? Apa yang muncul di benak Anda saat mendengar “Fifty Shades of Grey“? Mungkin beberapa orang akan langsung mengingat Jamie Dornan, pemeran Christian Grey yang tampan, atau aksi memukau Dakota Johnson, pemeran Anastasia “Ana” Steel. Atau ada juga yang diingatkan pada hubungan percintaan mereka yang manis namun menguras emosi. Memang, ada banyak pesan yang dapat diambil dari buku dan film Fifty Shades of Greyseputar hubungan percintaan. Apa saja? Berikut ini rangkuman lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh¬†Thefashionspot.com.

  • Menjadi Pendengar Yang Baik

    Mau mendengarkan pendapat pasangan adalah kunci kesuksesan suatu hubungan. Tidak akan ada orang yang bersedia jika harus mendengarkan tentang Anda saja, tanpa Anda mau mendengarkannya, meskipun Anda sangat berarti bagi pasangan Anda. Dengarkan, dan ingat hal-hal prnting tentangnya. Jika pasangan Anda pemalu seperti Ana, Anda bisa menanyakan hal-hal yang menarik baginya untuk memulai percakapan.

    7 Tips Cinta Romantis Inspirasi Film Fifty Shades of Grey

    7 Tips Cinta Romantis Inspirasi Film Fifty Shades of Grey

  • Belilah Hadiah Yang “Penting”

    Tidak harus mahal. Seperti yang dilakukan Grey, dia membelikan Ana buku limited edition dari pengarang kesukaan Anda, dan membelikan Ana laptop baru saat laptopnya sedang rusak. Bukan masalah harga, yang harus Anda ingat adalah pastikan bahwa hadiah itu merupakan benda yang dia butuhkan atau yang dia sukai.

  • Jaga Komunikasi

    Tentu Anda tidak ingin terlalu sering mengganggunya, terutama saat dia sedang bekerja, misalnya dengan terlalu sering mengirimkan SMS sepanjang hari. Namun komunikasi itu penting, meski Anda dan dia sama-sama sibuk. Setidaknya sempatkan mengirim pesan singkat untuk mengingatkan waktu makan siang, atau sekedar memberi semangat. Di luar jam kerja, jalin komunikasi yang lebih dari itu.

  • Sampaikan Pendapat Anda

    Ada beberapa hal yang tidak disukai Anda dari “peraturan” yang diajukan Grey. Ana menyampaikannya, dan Grey mendengarkan lalu mereka mengubahnya sesuai kesepakatan. Jika ada hal membuat Anda tidak nyaman dari hubungan Anda, sampaikan.

    Single content advertisement top
  • Buat Dia Penasaran

    Sederhananya, jangan melulu setuju dengan keinginannya. Lakukan sesuatu yang membuat dia penasaran dengan Anda, misalnya memberikan pilihan lain yang di luar pemikirannya saat dia telah memutuskan suatu hal. Seperti Ana yang memikat perhatian Grey, lalu tiba-tiba menghilang sebentar untuk melihat Grey akan mencarinya atau tidak.

  • Jangan Membual

    Tanpa pernah membual tentang kemampuannya menerbangkan helikopter, Grey memberi kejutan untuk Ana dengan mengajaknya berkeliling dengan helikopter, yang diterbangkan sendiri olehnya. Tentu saja Ana tersentuh. Daripada membuat tentang keahlian atau kemampuan Anda, akan lebih menarik jika Anda menunjukkannya.

  • Surprise!

    Mulai dari mengirimkan supir untuk menjemput Ana, membelikannya baju cantik, hingga tiba-tiba muncul di Georgia untuk menemui Ana dan ibunya, Grey selalu punya cara unik untuk mengejutkan Ana. Anda juga bisa melakukannya. Lakukan hal yang tidak duganya namun akan membuatnya tersentuh. Romantis!

Hal-hal sederhana seperti memasak untuknya, memberikan kejutan kecil atau mungkin membuat obrolan lebih menarik dengan menanyakan hal yang ingin Anda tahu darinya, tentu dapat Anda contoh. Ana dan Grey selalu berusaha saling mengerti, dan berupaya agar hubungan mereka tidak membosankan. Menarik untuk dijadikan “catatan penting” ya Ladies?

sumber: vemale

artikel terkait: Tips Cepat Membentuk Otot Perut Di Rumah

tips dan trik

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Tips Cepat Membentuk Otot Perut Di Rumah

Tips Cepat Membentuk Otot Perut Di Rumah

4 Tips Sederhana Mengatasi Stres Saat Ramadan

4 Tips Sederhana Mengatasi Stres Saat Ramadan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply