5 Resep masker jeruk nipis untuk seluruh kebutuhan kulitmu

52 Viewed admin1 0 respond
5 Resep masker jeruk nipis untuk seluruh kebutuhan kulitmu
5 Resep masker jeruk nipis untuk seluruh kebutuhan kulitmu

infokuberita.com – Jeruk nipis merupakan sumber vitamin C yang baik untuk tubuh, kulit, dan rambut. Sifat asamnya ampuh untuk mengatasi bakteri penyebab jerawat dan ketombe. Selain itu, harganya pun lebih murah daripada buah lemon karena lebih mudah didapatkan di pasaran.

Jika kamu ingin merawat wajah dengan bahan-bahan alami, coba resep masker dari buah jeruk nipis. Sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

5 Resep masker jeruk nipis untuk seluruh kebutuhan kulitmu

5 Resep masker jeruk nipis untuk seluruh kebutuhan kulitmu

Masker sari jeruk nipis – Memudarkan flek hitam

Flek hitam dan noda kecokelatan yang mengurangi kecantikan wajah bisa disamarkan dengan penggunaan masker jeruk nipis secara teratur. Cukup celupkan cotton bud steril ke air perasan jeruk nipis segar, kemudian usapkan pada bagian yang ternoda flek. Jika kulitmu termasuk sensitif, larutkan air jeruk nipis dengan sedikit air terlebih dahulu.

Single content advertisement top

Scrub kulit jeruk nipis – Mencegah penuaan dini

Gunakan parutan kulit jeruk nipis untuk eksfoliasi. Vitamin C dan lactic acid pada kulit jeruk nipis akan mengangkat sel kulit mati dan meremajakannya. Bisa juga digunakan untuk mengatasi pigmentasi pada kulit.

Masker yogurt dan jeruk nipis – Mencerahkan kulit

Ingin kulit cerah dengan cara yang alami? Pakai saja masker dari jeruk nipis. Buat campuran masker dari yogurt dan air perasan jeruk nipis matang yang masih segar. Terapkan pada wajah, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas wajah hingga bersih.

Masker madu dan jeruk nipis – Mengatasi jerawat

Sifat asam dalam jeruk nipis menyerupai pH alami kulit manusia, sehingga bisa menangkal bakteri dan kuman yang menjadi penyebab jerawat. Buat campuran masker dari air perasan jeruk nipis dan madu. Oleskan di wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas kembali wajah dengan air bersih. Pakailah masker ini setidaknya seminggu sekali agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker tepung beras, kunyit, & jeruk nipis – Meningkatkan tekstur kulit

Campurkan 2 sendok makan tepung beras, 1 sendok teh kunyit, dan 4 sendok makan air jeruk nipis segar. Terapkan pada wajah yang sudah dibersihkan dan diamkan selama 15-30 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air hingga bersih.

Campuran masker ini bisa meningkatkan tekstur kulit dan menghindari kekusaman. Lakukan perawatan minimal seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah aneka resep masker dari jeruk nipis untuk mengatasi berbagai masalah dan kebutuhan kulit wajahmu.

berita terkait: Duh! Ternyata Andres Iniesta Sempat Alami Masa Buruk Bersama Barcelona

sumber: merdeka.com

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
5 Kesalahan yang Kerap Dilakukan oleh Tamu Undangan Pernikahan

5 Kesalahan yang Kerap Dilakukan oleh Tamu Undangan Pernikahan

Luncurkan Fioritura, Sebastianred Terinspirasi Keindahan Bunga

Related posts
Your comment?
Leave a Reply