4 Tanda Orang Meninggal Masih ‘Hadir’ di Sekitar Kamu

386 Viewed infok 0 respond
4 Tanda Orang Meninggal Masih 'Hadir' di Sekitar Kamu
4 Tanda Orang Meninggal Masih 'Hadir' di Sekitar Kamu

infokuberita – Ditinggal oleh orang yang sangat dicintai dan selalu bersama setiap harinya memang merupakan suatu momen yang sangat menyedihkan. Apalagi, jika kepergian tersebut untuk selama-selamanya atau meninggal dunia dan ia pun tak mungkin akan hadir kembali di hari-harimu selanjutnya. Berat memang untuk menerima kenyataan bahwa seseorang yang sangat dicintai meninggalkan kita lebih dulu. Meski begitu, kita tetap harus menerima kenyataan itu.

Dikutip dari laman peacefulcentury.net, walau fisik seseorang yang kita cintai telah meninggal, bisa jadi rohnya akan hadir di sekitar kita. Percaya atau tidak, mereka yang telah meninggal dunia bisa saja sesekali hadir di sekitar kita untuk sekedar menyapa atau melihat kita. Dan jika kita peka, kita pun bisa merasakan tanda-tanda kehadiran seseorang yang telah meninggal tersebut. Beberapa tanda tersebut antara lain sebagai berikut :

Single content advertisement top

Kamu Mencium Baunya

Tanda pertama yang bisa dirasakan ketika seseorang yang telah meninggal hadir di sekitar kamu adalah kamu bisa mencium baunya. Bau tersebut bisa berupa bau parfum yang sering ia gunakan, bau keringat, bau rokok atau bau minuman juga makanan favoritnya. Selain diyakini bau ini adalah bau kehadirannya, hal ini juga diyakini jika rindu kamu terhadap dirinya sebenarnya sangat besar.

Ia Muncul di Mimpi Kamu

Sering memimpikan seseorang yang telah meninggal dunia? Ada yang mengatakan bahwa mimpi didatangi oleh orang yang sudah meninggal adalah pertanda bahwa kita merindukannya. Tapi jangan salah, mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa orang yang sedang hadir di mimpi kamu juga hadir di sekitar kamu. Kalau bermimpi didatangi seseorang yang sudah meninggal, alangkah baiknya jika kita mendoakan yang terbaik untuknya agar ia selalu diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

4 Tanda Orang Meninggal Masih 'Hadir' di Sekitar Kamu

4 Tanda Orang Meninggal Masih ‘Hadir’ di Sekitar Kamu

Ada Benda Yang Hilang Secara Misterius

Tanda selanjutnya yang bisa menjadi tanda bahwa seseorang yang sudah meninggal hadir di sekitar kamu adalah adanya benda milik kamu yang hilang secara misterius. Padahal, kamu yakin bahwa kamu tidak memindahkan benda tersebut ataupun ada orang lain yang mengambilnya. Biasanya, jika memang benda ini diambil oleh sesuatu yang mistis, benda ini akan kembali beberapa hari kemudian baik di tempat semula atau di tempat yang berbeda.

Kamu Merasakan Kehadirannya

Tanda terakhir ketika seseorang yang sudah meninggal masih ada di sekitar kamu atau hadir di sekitar kamu, kamu akan merasakan kehadirannya. Kamu yakin bahwa ia memang ada di sekitar kamu. Menurut seorang paranormal bernama James Van Praagh, roh yang telah meninggal beberapa akan ada di sekitar jasadnya dan melihat dirinya sendiri telah meninggal. Roh ini juga akan berkeliaran di rumah dan mencoba menghibur orang-orang yang ia tinggalkan.

Itulah beberapa tanda bahwa seseorang yang sudah meninggal masih hadir di sekitar kita. Selepas dari ini semua, kita tetap harus percaya bahwa kita yang masih hidup dan mereka yang sudah meninggal telah hidup di dua alam yang berbeda. Mengenai hadir dan tidaknya mereka yang telah meninggal, itu semua adalah kuasa Tuhan.

sumber : vemale

Berita terkait : Berpenyakit Langka, Gadis Ini Tak Boleh Kena Sinar Matahari

aneh tapi nyata, aktifitas paranormal, tanda terakhir orang meninggal, tanda-tanda hadir orang yang sudah meninggal

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Berpenyakit Langka, Gadis Ini Tak Boleh Kena Sinar Matahari

Berpenyakit Langka, Gadis Ini Tak Boleh Kena Sinar Matahari

6 Manusia Yang Mempunyai Kelainan Tubuh Yang Sangat Aneh

6 Manusia Yang Mempunyai Kelainan Tubuh Yang Sangat Aneh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply