4 Butik Hotel Terbaik yang Ada di Malaysia

23 Viewed admin5 0 respond
4 Butik Hotel Terbaik yang Ada di Malaysia

infokuberita.com – 4 Butik Hotel Terbaik yang Ada di Malaysia – Hampir semua kota di Malaysia dikelilingi oleh hotel berbintang lima yang rata-rata harga sewanya cukup tinggi. Kalau anggaran liburan Anda tak terlalu banyak, bisa juga kok pilih butik hotel Malaysia yang bisa memberikan pengalaman yang sama seperti penginapan mewah.

Butik hotel merupakan penginapan yang memiliki konsep atau desain interior yang unik serta bergaya modern. Butik hotel pun sering disebut sebagai design hotel atau lifestyle hotel.

Single content advertisement top

Dirangkum dari SINI KAKI, Senin (20/03/2017) ini dia daftar butik hotel terbaik di Malaysia.

1. Hotel De Art, I-City, Shah Alam

4 Butik Hotel Terbaik yang Ada di Malaysia

4 Butik Hotel Terbaik yang Ada di Malaysia

Hotel De Art dapat dikatakan sebagai butik hotel kreatif pertama yang hadir di Malaysia. Terdiri atas 58 kamar, seluruh ruangan tersebut memiliki tema unik yang berbeda-beda.

Desain yang ada di sana terinspirasi oleh dongeng, bunga, alam, kota besar di dunia, film, kartun, bahkan artis Hollywood. Selain desain yang unik, setiap kamar pun sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari LED TV hingga wifi gratis.

Jika berminat menginap di butik hotel ini, siapkan budget mulai dari 140 RM atau sekitar Rp 421ribu. Hotel De Art lokasinya ada di Jalan Kristal AS7/AS, Section 7, Shah Alam, Malaysia.

2. Macalister Mansion, Penang

4 Butik Hotel Terbaik yang Ada di Malaysia

4 Butik Hotel Terbaik yang Ada di Malaysia

Butik hotel satu ini lokasinya ada di kawasan bersejarah Macalister Road. Macalister Mansion menjanjikan destinasi yangnyaman untuk Anda berileksasi dan beristirahat.

Tema yang diusung oleh hotel ini adalah bangunan kolonial di tahun 1900an. Kamar unik tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti LED TV, DVD Player, dan wifi gratis. Harga sewa kamar di butik hotel ini dimulai dari 990 RM atau setara dengan Rp 2.9juta.

Lokasi Macalister Mansion berada di 228 Macalister Road, 10400 George Town, Penang, Malaysia.

3. Bliss Boutique Hotel, Johor

Butik hotel ini lokasinya cukup strategis karena berada di pusat kota Johor Bahru. Dekat dengan beberapa tempat seperti Johor Bahru City Centre, CIQ, Bandara Internasional Senai, dan Pelabuhan Johor Bahru.

Tempat berwisata kuliner, shopping, jalan-jalan, dan berolahraga pun mengelilingi hotel ini. Bliss Boutique Hotel terdiri atas 46 kamar yang berdesain unik. Lokasinya ada di Jalan Jaya 50, Taman Maju Jaya, 80400 Johor Bahru, Johor, Malaysia.

Harga sewa kamar ini dimulai dari Rp 450ribu per malam. Cukup murah untuk ukuran penginapan yang unik.

4. The Kuala Lumpur Journal, Bukit Bintang

The Kuala Lumpur Journal merupakan butik hotel stylish yang berada di pusat kota Kuala Lumpur. Desain interior yang memadukan nuansa nostalgia dan modern di sana bisa membawa siapapun yang menginap bisa
berileksasi dengan nyaman.

Lokasi butik hotel ini berada di distrik pusat hiburan, Bukit Bintang. Tepatnya ada di Jalan Beremi 30, Kuala Lumpur Malaysia. Andatentu tak perlu repot mencari tempat seru saat berada di sana.

Untuk bisa menikmati segala fasilitas yang ada di sana, Anda harus membayar sewa mulai dari Rp 821 ribu.

Agar momen liburan di Malaysia lebih menyenangkan, jangan lupa untuk booking kamar hotel tersebut sebelum keberangkatan secara online. Booking hotel murah online hanya di Reservasi.com.

sumber : Liputan6

berita terkait : Yang Segar-segar di Nganjuk, Air Terjun Sedudo

berita Wisata , Kuala Lumpur Journal , The Kuala Lumpur Journal, Bukit Bintang , Bliss Boutique Hotel, Johor , Macalister Mansion, Penang , Hotel De Art, I-City, Shah Alam

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Yang Segar-segar di Nganjuk, Air Terjun Sedudo

Yang Segar-segar di Nganjuk, Air Terjun Sedudo

Patung-patung dalam Gua di Prancis Ini, Unik Atau Seram Ya?

Related posts
Your comment?
Leave a Reply