4 Alasan rilisnya Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 makin ‘berharga’

95 Viewed admin5 0 respond
4 Alasan rilisnya Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 makin 'berharga'
4 Alasan rilisnya Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 makin 'berharga'

infokuberita.com – 4 Alasan rilisnya Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 makin ‘berharga’ – Samsung Galaxy S8/S8+ telah diumumkan. Kini perangkat tersebut sudah bisa dibeliu secara pre-order, dan jika Anda beruntung, akhir bulan ini perangkat flagship tersebut akan berada di tangan Anda.

Uniknya, rilisnya Samsung Galaxy S8/S8+ tak membuat perangkat flagship sebelumnya dari Samsung, Samsung Samsung Galaxy S7/S7 Edge jadi menciut. Galaxy S7 tetap jadi flagship papan atas yang tak mundur untuk diadu dengan berbagai keluaran 2017.

Berikut 4 Alasan rilisnya Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 makin ‘berharga’.

1. Layar lengkung Galaxy S7 Edge tetap inovatif

Tak bisa dipungkiri bahwa adanya layar lengkung curved edge screen yang diperkenalkan Samsung sejak Galaxy S6, adalah teknologi yang inovatif. Anda masih bisa mendapatkan teknologi tersebut di Samsung Galaxy S7 Edge.

Single content advertisement top

Di Samsung Galaxy S8, layar lengkung bukan lagi hal yang dielu-elukan, karena smartphone tersebut mengusung konsep full screen dengan layar infinity yang minim bezel.

2. Galaxy S7 tetap smartphone yang ergonomis

Samsung Galaxy S8/S8+ memang merupakan smartphone berlayar lebar yang tersemat di bodi compact, sehingga membuat smartphone ini makin ergonomis dan nyaman digenggam. Namun bukan berarti Galaxy S7 dan S7 Edge tidak ergonomis. Faktanya, di varian S7 Edge sekalipun, ergonomis, kenyamanan digenggam, dan nilai estetika masih sangat unggul.

4 Alasan rilisnya Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 makin 'berharga'

4 Alasan rilisnya Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 makin ‘berharga’

3. Setup kamera yang sama dengan Galaxy S8

Tak bisa dipungkiri juga, berbagai pembaruan fitur, hardware, dan desain dari Galaxy S8 mengorbankan satu aspek: kamera. Kamera dari Samsung Galaxy S8 tak mengalami lompatan dari Samsung Galaxy S7 bersaudara.

Galaxy S8 dan Galaxy S8+ tetap mengusung kamera belakang sebesar 12MP dengan bukaan f/1.7. Samsung mengklaim bahwa kemampuan memproses gambar di kamera Galaxy S8 dan Galaxy S8+ mengalami peningkatan. Meski demikian, kamera ini masih mengusung teknologi Dual Pixel yang membuat autofokus jadi makin cepat dan presisi, sama persis dengan yang ada di Galaxy S7.

Jadi jika kamera adalah prioritas utama Anda dalam mencari smartphone Android, Maka Galaxy S7 bukan pilihan salah.

4. Harga

Dengan banyak sekali fitur dan kecanggihan, Samsung Galaxy S8, terlebih lagi S8+, tentu akan lebih mahal dari Galaxy S7 serta S7 Edge yang kini telah berusia setahun. Harga resmi Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia adalah 10,5 juta Rupiah untuk S8 dan 12 juta Rupiah untuk S8+. Sementara, harga resmi dari Galaxy S7 seharga 7,5 juta Rupiah, sementara S7 Edge seharga 8,4 juta. Angka ini tidak pasti karena banyak sekali lapak resmi di e-commerce yang menjual dengan harga yang cukup menarik. Bahkan, ANda bisa mendapatkan S7 Edge dengan harga di bawah delapan juta Rupiah.

sumber : Merdeka

berita terkait : Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet

berita teknologi , 12 juta Rupiah untuk S8+ , S7 Edge , Samsung Galaxy S8 , Harga , Setup kamera yang sama dengan Galaxy S8 ,  Galaxy S7 tetap smartphone yang ergonomis , Layar lengkung Galaxy S7 Edge tetap inovatif , Galaxy S8 buat Samsung Galaxy S7 , S7 Edge

Don't miss the stories followPortal Berita & Gosip Terbaru and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sketsa Desain iPhone 8 Kini Bocor di Internet

Ini 3 Smartphone Berkamera 20MP, Apa Saja?

Ini 3 Smartphone Berkamera 20MP, Apa Saja?

Related posts
Your comment?
Leave a Reply